Revlon Absolute C (Radiance Essence)



Holla blogger tercinta setanah air republik Indonesia. Udah bulan juni aja. Sebenarnya awal juni ini adalah weekend yANG puanjaang. Libur dari hari kamis, Jumat, Sabtu n minggu. Panjang kan? seneng dong? iya. Kalo yang bisa liburan. Lah saya? hehe. Pasrah aja tetep sama rutinitas. Tapi itu tidak berarti membuat kita gak bersemangat .

Lupa ya kalo film2 di Terminal Disc belum pada diborong dan stok popcorn di Supermarket msh banyak. Yasudaa tunggu apa lagi. :D

Kali ini saya pengin review tentang skincare Lansiran Revlon donk. Namanya Absolute C (radiance Essence). Saya beli skincare ini pas kelas 3 SMA. Dulu belinya kongsian sama kka saya. Sekarang udah bisa beli sendiri. Udah repurchase dua kali karna saya sukaaa banget sama vitamin ini.



Ini jenis Vitamin C yang ringan banget untuk wajah. dikutip dari Hanyawanita.com esens ini merupakan esens konsentrasi tinggi dari jeruk asli yang bisa membuat kulit wajah lebih segar bahkan kalau kamu kurang tidur. Awalnya saya kemakan iklan gitu di majalah cosmopolitan. Sekalinya beli, kongsian makenya.. dipake jadi krim malam.

Alasan kenapa saya suka ini dan bertekad akan terus re-purchase produk ini kalo udah habis :

1.PAs bangun tidur, paginya.. ya ampun. Tekstur kulit kenyal dan bening sekali.
2.PAs dipakein bedak kelihatan sangat smooth dan lembut. Menandakan vitamin C nya benar2 menyerap kedalam kulit.
3.UDah gitu, hemat lagi. Cuma dua kali pumps buat semuka kita. Lama abisnya.
4. Its realy-realy work for my skin. Bener2 kena dimuka saya. (my skin type Oily bumps and acne prone)
5.Simple. Baunya segar. Enak dan yang paling penting GAK bikin Komedo, Jerawat dan langsung nyerep rep ke kulit

Saya sekarang juga lagi nyari skincare yang buat tabir surya atau whitening tapi gak bikin acne dan komedo kalo dipake lebih dari 4 jam dimuka.

OK. sekian postingan saya. Next time saya review hasil dari Clinique Skincare yang kemarin saya beli ya. UDah sebulan ini saya pake. Ntar ya review nya.

4 Comments:

  1. wahhh boleh dicoba juga nih :P
    belinay di counter revlon ya sist?

    BalasHapus
  2. Iya sist.. Dikonter revlon..
    :)
    Mdh2n sma kayak aq yah.. Cocok..

    BalasHapus
  3. wah jadi pengen nyoba nih.. kulikqu sensitif juga kaya sist maharani :)

    BalasHapus
  4. Iya sis..,
    Kulitku juga sensi banget.,
    Gabisa pake krim yang sembarangann..
    :(
    Coba aja deh.. Its work for me .. Iya sis..,

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang