Teman Kampus


Pulang kuliah. Capek sekali. Dua hari ini suasana kampus tidak begitu menyenangkan lah. Kemaren saya dibentak loh sama teman sekampus saya. PAdahal cuma gara" saya ngingatin kalo dia yang piket hari itu. Dibilang buta lagi. Ya allah.,. tapi nda apelah. Mungkin dipikirnya saya mmg pantas digitukan. Dan cuma dia kok yang bisa "melihat". Kan yang lain buta.

kalo gitu Kenapa dulu memilih saya jadi ketua kelas? saya dalam hati hanya berdoa, semoga suatu saat dia merasakan . Ketika mengingatkan,malah dihardik dengan kasar.

Tapi walaupun mgkn dpikirnya itu cuma gurau, saya gak akan pernah bisa lupa omongannya. Intinya buat esok dan sterusnya saya bersumpah GAK akan pernah mengingatkan atau apapun . :)

Saya sudah gak memikirkan itu. Lebih baik saya memikirkan seorang teman. Yang kalo dikampus akrab banget sama saya. Saya akrab sama semua teman2 dikelas dan dikampus. Saya sayang mereka semua. Tapi ada satu yang kemana-mana sama saya. Deket gitu.

Ini seharusnya wajib disyukuri. Mengapa? karna kok dia tahan temanan sama saya yg dodol ini?
Namanya Uray dewi fitri. Ini FAcebooknya.

Nah.. itu dia orangnya yang lagi bernarsis sama saya. Ini cuma beberapa foto kami yang diambil pas tabel manner. Ntar deh saya sempetin cerita tentang tabel manner.




Itu juga salah satu foto yang diambil di toilet. Deh. Gatau kenapa otak narsis lagi kumat saat itu.





Saya pikir pertemanan itu tentang kepercayaan. Saya percaya dia. Dia percaya saya.

Saya dan dia terlalu sibuk menecritakan masalah kami masing* (jadi LUPA untuk bergunjing atau gosipin orang lain) Topik obrolan apa aja sih yang biasanya saya ributin sama dia?

Banyak banget.

(urutan 1) Paling sering adalah masalah our boyfriend masing*. Sebut saja Tuan A dan Tuan D. (eitciee.. ceritanya sok-sok rahasiaan gitu). Dan segala perniknya. Disini kami saling mengingatkan untuk saling menyayangi si *unyu-unyu itu. Tapi kami tetep memperhatikan dan tau mana hal-hal privasi yang gak bisa kita ceritakan.

(urutan 2) Terus masalah tugas kampus. Ini urutan ke dua dalam topik pembicaraan kami. Biasanya saya dan dia berencana untuk mengerjakan tugas kampus sama-sama.

(urutan 3) Cerita tentang makanan dan tempat jalan-jalan apa yang bisa dikunjungin. Ampuuun deh ni anak. Tiap minggu adaaa aja dia keluar kota. Saya aja ampe heran. Tapi itulah kesenangan dia. Saya paham paham betul bagaimana penatnya dia ditempat kerja sana. (butuh refresing teros bo)

(urutan 4) Cerita tentang Makeup. Seneng deh cerita make up sama anak ini. Karna selera nya sama kayak saya. Kayak kemaren kita sharing tentang lipstik. Eh, pas banget ketemu lipstik yang sama-sama kita suka. Merknya aubeu.

(urutan 5) Urutan 5 adalah cerita tentang pengalaman kami semasa SMA dan yang dolo-dolo.

Lewat blog ini saya ingin menyampaikan sm dia. Supaya dia rajin kuliah ya. Enak banget kalo liat dia rajin kuliah sama ngerjain tugas. Gak males piket yah say. Terus supaya lebih sabar. Jangan perhitungan. Trus jangan BBan trus dikelas. sayang loh masa2 kuliah gak akan terulang lagi.

oke. cippirili. :)


0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang