Posting Colongan :D


Yassalam. Ini blog gabisa ke apdet udah beberapa hari sejak lebaran. Kangen banget banget deh. Pengen BW dan yang pastinya tentu aja dengan cerita-cerita yang pengen dibagi disini. *saya updet dari warnet tante loh saking kangennya sama blog (krn spidi loketnya tutup mp tanggal 5)

jadi ya terpaksalah kayak orang gagu wifi dirumah udah ga idup lagi jadinya saya ngabur kerumah tante titik yang pny warnet. Makanya judulnya posting colongan.

Saya pengen ngenalin keluarga saya ke teman2 blogger semua. Insha allah, kalo next time cerita2 tentang mereka .. This is my family.


Saya, Papa, Mama, Enno, Iqbal dan cici (yang dibawah)

Persiapan lebaran emang seru. Apalgi ditambah keterlambatan dari menteri agama yang bikin seruma-rumah panik karna udah masak segala opor pas haris senin. Kan dikirainnya hari selasa
lebaran.

Eh taunya diundur hari rabu. Mama mundar - mandir memutar otak buat nyiasatain dua hal. Pertama bagaimana caranya biar semua masakan raye itu gak basi. Kedua gimana caranya biar gak digangguin predator-predator rumah yang mungkin pada kelaparan.


Kak ani, Diki, Enno, Eiz dan Tante titiek

Saya kan pernah cerita tentang Gaun Merah "penelope cruz" yang sensasional itu? (halah) yang saya mendapatkannya dengan penuh perjuangan? ada di postingan ini. Nah, ketika saya bikin tu postingan, ramai request dari teman2 blogger yg penasaran pgn liat gimana wujud gaun itu kalo dibadan saya.


Saya gak tau kalo mungkin difoto gaunnya terlihat "biasa aja". Mungkin juga karnsa saya gak cocok ge"gaun"an. Tapi inilah saya dihari raya pertama itu.

disini saya mengenakan jilbab model yang pashmina itu. Nah kalo tutorial memakai jilbab pashmina udah pernah saya buat dan saya review juga nih buat para muslimah yang pengen berhijab namun tetap stylish dan cantik. Ada di postingan ini.

Saya punya adek namanya Enno. Dia ini yang suka jadi teman tengkaran saya kalo dirumah. Abis orangnya ga pedean sih. Ngerasa dirinya gendut lah. Dodol lah.

Suka minder juga. Nih difoto keliatan aja berani, tapi aslinya kalo ketemu orang baru.. Minderr tujuh turunan karna gak selangsing adik-kakaknya -___- pliss deh


Eiz dan Enno

Enno itu orangnya yagitu. Suka egois. Udah gitu bandel minta ampun bikin saya ngomel dan suka gangguin dia juga sih dengan sebutan "baba". Abis NGEBO mlulu sih kalo dirumah.

saya pengen minta didoain sama teman2 semua yang kebetulan baca. Jadi kan kluarga rame tuh yang datang kerumah trus nengokin badan saya yang (katanya) semakin kurus dan kerempeng.

Hiks. Mereka semua gatau .. betapa sulitnya bagi saya buat nambah berat badan. Saya pengen banget naik berapa kilo gitu. Tapi SUSAAAh. tolong doain biar saya naik paling gak 5 kilo deh. biar ga keliatan terlalu kurus.

Saya dan Mama Tersayang

Terakhir, MINAL AIDZIN WAL FAIDZN mohon maaf lahir bathin yah teman-teman blogger. Hari baik bulan baik. Maafin kalo saya pernah ada salah-salah kata sama kalian.



46 Comments:

  1. mohon maaf lahir dan batin.
    wah. gaun dan orangnya sama2 cantik ya.
    hehe

    BalasHapus
  2. kenapa gak apdet juga nih?
    Hehe.
    Sama2 iyus. Mohon maaf lahir bathin juga ya ^

    BalasHapus
  3. uwh ini tha mbak bagus bagus gaunnya :) saya mah g bisa pake pasmina mbak... ga pernah juga soalnya.hehe

    BalasHapus
  4. Makasi vheytha..
    Iya,, itu klo vhyta teliti mbak ada nyisipin link bwt belajar pake jilbab pashmina di post diatas..
    Mhn maaf lahir bathin ya^

    BalasHapus
  5. kalo gaunya sih biasa2 aja, tapi yg pake gaunya itu bisa mengubah aurah yg tadinya biasa2 aja menjadi cantik. jadi gaunya kebawa cantiknya.

    btw, kok merinding yah, ckckck :P

    BalasHapus
  6. kakaaaaaak ^_^
    udah lama banget nih saya gak wolking2,, sblomnya, mohon maap lahir batin ya....

    ia nih kak,, saya juga lagi paleng gimana cara naikin berat badan.. --"

    BalasHapus
  7. ehem ehmm..gaunnya sih emank cantik orang'a jg tapi ehem eheemm. itu lengen'a kurang panjang mba jadi agak gemana gitu kalo dipadukan dgn jilbab..ehemmm, maaf ya mba, cuma mengingatkan ^__^

    mohon maap lahir batin

    BalasHapus
  8. senangnya bisa berkumpul dengan keluarga :)
    --taqobbalalloh minna wa minkum--

    BalasHapus
  9. waaaah keren pisan :)

    maaf lahir batin ya euis :P

    BalasHapus
  10. mohon maaf lahir batin... :D
    aku juga blum update nih.. hehehe

    baru berhasil dapetin pulsa lagi gara-gara conter deket rumah masih pada nutup.. hadeeh -__-

    cantik bgt kamu.. :D

    BalasHapus
  11. Waaaah, kamu ama Enno mirip ya... Hihhi.. :)

    Maapkan saya lahir dan batin juga ya... TT__TT

    BalasHapus
  12. wah mbak eiz cantik wkwkwk, semoga lebaran kali ini kita menjadi manusia yang lebiih baik amin :)

    BalasHapus
  13. Ndak kurus2 amat, kok, Mb Eiz..
    Pas pasan, lah ^^
    Bajunya juga pas, noh :)

    Eia, salam kenal, yah..
    Ini pertama kalinya aq dateng, ni.. Hihi..
    Maen2 ke blog aku, ya ^__________^

    Met lebaran :D

    BalasHapus
  14. Walau Ramadhan dan ‘Idul Fitri telah berlalu, semoga gelora semangat , kesabaran dan sifat berbagi yg ditempa dalam bulan tersebut terpatri kuat dalam prilaku dan sikap kita, aamiin…

    BalasHapus
  15. yaa ak doain naik 10 kilo deeh :D
    tapi kalo mnurutq si bdan sgitu juga udh pas kok.

    ehm skluarga cantik2 smua yah..
    tapi knp enno gak pede an si?
    pdhl gak gendut2 amat =,="

    Maaf lahir batin ya Eiz..
    salam bt enno^^

    BalasHapus
  16. cantiknya.. mirip amat sama si Enno., ya iyalah adek kakak XD sama2 ayu. ^^

    minal aidin wal faidzin juga ya Euis. mohon maaf kalau ada salah :)

    BalasHapus
  17. jeeeeeeeeng maaf lahir batin yaaa :)
    gaunnya bagus deh hmm kurang lengannya di sentil dikit kayaknya lebih bagus (sok sok komentar) tapi cantik dipake kamu :D
    eh itu enno adek kamu? sama ih adekku juga ngebo mulu di rumah, sering aku omelin gara2 males kerajaannya tidur, hehe ;D

    BalasHapus
  18. maaf lahir batin. telat tak apa2 kan. :)

    BalasHapus
  19. mina aidzin yak - wak mantap bener bisa kumpul2 :p

    BalasHapus
  20. Lima tambah lima jadinya sepuluh..
    Kalo liat kamu aku jadi luluh..

    *edisi kodok kesambet

    Wuahaha maaf lahir batin jg deh mbak euis.
    baru sembuh,jadi baru mampir :D

    BalasHapus
  21. mohon maaf lahir dan batin.. :D
    disiasati dgn makan yg banyak gitu gak bisa ya?
    kalo aku malah pengen nurunin berat badan.. :P

    #akhirnya bisa komen, hahahahah... XD

    BalasHapus
  22. mohon maaf lahir bathin ya beh ,lama euy nggak BW ,bajunya bagus beh tapi sayng lengannya kiurang panjang .ayo semangat beh .. pasti bisa naikin berat badannya .. :)

    BalasHapus
  23. diliat-liat.. kok mirip alessia cestaro yaa?
    (._.")?

    apa cuman perasaan kami sekeluarga saja?
    biarin dah..!
    yang penting mah blogwalking eniwey

    BalasHapus
  24. Ternyataa... kite punye kesamaan cin,, "apaan tuh belo?" susssaaaaaaahhh banget jadi orang gemuk -_- heran deh, kenapa susah bangey ya?? #isepjamban

    mohon maaf lahir bathin juga ya, salam hormat buat keluarga, salam buat papa ya eiz, tapi jangan ketahuan sama mama...hihiii :D

    BalasHapus
  25. karena hilal setitik, rusak opor se-Indonesia

    Hepi LEBARAN! Minal Aidin wal Faidzin :D

    BalasHapus
  26. cantik banget... pas nuansa bunga bunganya ;)

    selamat menyambut hari raya Aidil Fitri, minal a'din wal faaizin.

    BalasHapus
  27. gaun baru mantap di pakai di hari raya :D

    taqabbalahhu minna wa minkum, mohon maaf lahir bathin ya..

    BalasHapus
  28. Ayas juga Mohon Ma'af Lahir & batin yach Mbak atas segala Kelakuan Kucing Garong Ayas yg bikin Gregetan.. PizZ!!!
    ^_^
    Semoga bs diMa'afkan agar PERSAHABATAN Kita tetep smakin Erat selamanya...

    BalasHapus
  29. Selamat Pagi !
    Pasti senang bisa kumpul sama keluarga.
    iya deh saya do'akan mudah-mudahan Timbangannya naik 5 kilo. amin

    BalasHapus
  30. wahhh ternyata cantik banget ya :)

    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus
  31. duh gayanya model banget dah,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  32. @jin kinjeng : loh kok jadi merinding mas.. hhe. trima kasih. mhn maav lahir bathin ya

    @andika putri :iya adek.. sini sini kka peluk..
    :* mdh2n next month bisa naikin berat badan ya^^

    @ennyLaw: iya nih mba. kamu bener banget. there's something wrong with the arms. lengannya emg krg panjang T_T jdi aga aneh :(

    @john terro: alhamdullilah... mhn maaf lahir bathin. trima kasih sudah berkunjung

    @sofyan oyan: sama2 yah oyan ^^

    @enno : hey ennno.. saya kangen m kamu.bentar lagi saya ke blog kamu ah.. kangen baca2 disana :*

    @asop :iya mirip kan ya^^ sama2 mhn maaf lahir bathin ya^^

    @andaka : hey adek mbak yg ganteng :)semoga ramadhan taon depan adek ga males2an lagi ytah ibdahanya :)

    @Happy:makasih yah happy udh berkunjung.. bntar yah^^ eis lgsung BW ke blog kamu.. desssiuwww (backsound) :p

    @darussalam: amin ya allah.. dan yang paling penting, kita masih diberi kesempatan buat nemuin ramadhan taun depan :)

    @ilal d'red: sama2 yah ilal. Iyah si enno emg ga pedean pdhl.. she's so perfect :( ksian sii kdg2.. insha allah disampein salamnya

    @chilfy :sama2 yah syg^^ mhn maaf lahir bathin juga.. :)

    @farhati : heyyhoo jeeeng ampuuun deh sesuatu banget yah lebaran taon ini #syahrini mode on :D
    iya nih lengannya krg pjg, jdi kmren2 itu udh ga pake lengan yg itu lgi.. udh diganti yg agak pjg kok jeung.. sesuatu bgttt deh :p

    @Roe S : gapapa.. siip.. :)

    @Only Zi : sama2 yah dek. alhamdullilah :)

    @uchank : wah baru sembuh dari sakit yah chank? mdh2n skg udh membaik ya^ sipp. sy nskg terbang ke blog kamu rindu tulisan2 gelo'nya :p

    @adryan nurdin : nah yg jadi masalah mah itu saya ga punya nafsu makan yg gede.. jdio smkn kurus lah saya :p
    tuu yah sy BW k blog anda. hhe :p

    @mira: hiks T_T iya bey sy udh ga pake lengan yg ini kok.. udh dipanjangin.. lengan yg ini duh pensiun. abisan ga bgs juga jilbaban tpi lengannya begitu.. thx ya kritiknya^^

    @oomguru : lah? alisia cestaro? :p aah omguru ngawur ah. sy mah mirp saya aja. makasih udh mampir ya^^ saya ntar BW ksana. :)O

    @belo : BELoooooooooooo imussyuu gampanglaah itu ntar disampein salamnya. hhe.
    yuk bey semangat mam yg banyak biar sehat kitanya dan berisi getoooh :p

    @dokter gigi gaul : siiiiiip dokter :)

    @merliza : makasih udh mau mmpir di sini yah jeung., hheh
    ntr sy knjungi blog kamu jg

    @maminx : alhamdullilah.. biar sebiji ini doang saya bahagiaa banget pny gaun ini #halah
    sama2 ya.. mhn maaf lahir bathin

    @ayas : siap aaayaas. sama2 mbak juga mnta maaf kalo ada salah ya^^

    @aul howler : sama2 yah dek^^

    @7 taman langit : terimakasih smg allah mengabulkan doanya^^ makasih udh mampir. sy juga mao maen2 k blog kamu ah..

    @majalah mesjid : taqaballahu.. sama2 ya^^ terima kasih udh mampir :)

    @saryadinilan : iya model gak kesampaian ini mah.. hhhe
    :D

    BalasHapus
  33. ia mbak udah aku coba mbak tutorialnya :D tapi tetep ga pantes ya mbak pake pasmina :D *gabakatmungkin*

    BalasHapus
  34. uhuuuiii,..... fotonya kereeennnn hehehehehhe

    BalasHapus
  35. gak perlu makan 1 porsi sekaligus banyak... bisa dikit2 dicicil, alias nyemil.. hahahah.. :P

    BalasHapus
  36. maaf lahir batin, moga diterima amal shalehnya..

    BalasHapus
  37. Ayo mana tulisan barunya lagi.

    heeheeee

    BalasHapus
  38. iya ... sama2
    ini kunjungan lagi menunggu update :P

    BalasHapus
  39. oya saudariku, kami udah follow, followback ya ditunggu...

    BalasHapus
  40. lovely family :) btw, adikmu gak gemuk, ah, malah sepertinya gak jauh dari kamu, ya? cuma memang sedikit chubby dan itu bagus ;) aku malah pengen gemuk (meski kalau kamu lihat foto aku pasti langsung komen: kurang gemuk apanya?? lol), soalnya aku suka. kurusan dikit aja pasti sedih banget liat pipi gak chubby lagi.
    nice dress, btw :)

    BalasHapus
  41. cantik banget mba.. beneran sungguh indah dipandang..

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang