O my God ! Im in LOVE with CLINIQUE




Nah saya jelasin ya.nerd 3 Step itu adalah rangkaian perawatan dasar. DASAR. buat kita para cewek terutama biar mendapatkan kulit dan tekstur yang lembut dan sehat. Terdiri dari :

1. Facial foam
2. Toner
3. Moisturizer

Jadi sebenernya, 3 step merupakan makanan pokok bagi kulit. Ibarat nasi, 3 langkah diatas itu musti wajib harus dipunyain para cewek Buat apa? yah ngejaga aja biar mukanya gak breakout. Jerawatan. Atau yang lebih parah menjadi keriput sebelum tua.

Kemaren inget gak readers, kalo saya ada tuh mesen produknya 3 step clinique. yang mau liat postingan kemarin dan reviewnya, serta gimana bentuk si Clinique yang ajaib itu klik disini.
:bringiton:
Jadi ceritanya, tu produk udah sekitar sebulanan saya pake. And you know what? my skin realy in love with it. Paket 3 step clinique membuat kulit saya yang bawel ini jatuh cinta.

Itu berarti, saya sepertinya ingin memiliki clinique lagi. Kalo rangkaian perawatan dasar begini udah bikin saya cocok, rasanya tenang lahir batin deh. Gak sayang ngeluarin duit yang agak mahal sedikit kalo hasilnya sebagus ini. :D

Readers, muka saya adalah tipe oily combine dengan bumps yang selalu tumbuh dengan bakat2 jerawat. Makanya. saya menjaganya jangan ampe jerawatan lagi. Saya gak kepengen menjadi snow white queen yang cantik putih jelita. Tapi saya pingin muka yang bersih aja. Mulus. itu aja. Isnt that too much?

Babyburn (pacar saya) juga melihat perubahan yang diberikan clinique sih. Malahan dia bilang juga pengen coba facial foamnya. Karna emang terasa sangat soft, mild dan ada mintnya gitu. Kerasa sekali bersih ampe ke pori terdalam.

Dah, Beneran deh. Klo udah punya ini saya gak terlalu perlu make up dan foundation yang berat-berat (karna emang saya gak suka). Saya jatuh cinta dengan bedak bayi dan eyeliner. Itu aja buat sehari2. Toh pada saat wudhu juga muka kita udh bersih. Tinggal dirawat aja.

Intinya senang. Karna ada produk yang udh cocok buat kulit muka saya yang super bawel. Gapapa. Harganya yang sekitar yah.. 200K lah buat semua paketnya..
Makenya juga bisa lama. Sekarang aja masih ada. Insha allah saya repurchase lagi. :)

:ayokona::ayokona:nerdnerd:bringiton:women

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang