#Arti PACARAN bagi saya


Sejak dulu saya adalah single fighter. Saya sekolah di SMAN Negeri 4 Pontianak. Ngambil kelas Ilmu Alam. Saya suka kimia, biologi dan bahasa Inggris. Sejak jaman SMA yang saya kumpulkan adalah teman sebanyak-banyaknya. Dan lupa soal pacaran. Ada sih sebiji. Tapi itupun abal-abal dan sembarangan. Dalam arti tidak terlalu intens.:please:

Karna saya dulu males banget rasanya susah-susah dandan dan tampil cantik untuk sekedar berpacaran. Ditambah lagi jadwal hangout dengan teman-teman juga padat. Mana saya banyak peer disekolah. :hilo:




Mana saya ikut geng skateboard. yah. Saya adalah skater-girl. Saya juga tomboy nauzubilah ya owloh. setan Kaki saya juga pernah broken gara-gara skateboard. Mana dulu gaya dandan saya kaya avril lavigne yg cuek bebek pake kupluk itu? Saya yang sore2 suka maen sepatu roda?
:sweaty:

Intinya, pacaran bukan agenda utama dalam masa remaja saya yang menye itu. Karna itulah alhamdulilah saya dulu jadi gak kenal dengan yang namanya galau. menari saya juga gak iri tuh kalo ngeliat teman2 lain yang saat itu kebetulan punya pacar dan bahagia. jelir

Gimana mau ngurusin orang laen atau pacar kalo saya sendiri aja sibuk? hihi. Ditambah lagi, sebelum pacaran kan saya harus minta SIP (Surat Ijin PunyaPacar) sama orang ini :




Siapakah ini? genderuwo? :takot: Bukan lol. Ini adalah BigBoss gelakguling Si Boss besar yang kadang sangat santai, kadang menyebalkan, kadang gokil. Tapi lebih seringnya ruining my life but he's a wise guy in the world.
:astig:

He's my dad, dude ! Dia adalah ayah, bokap, daddy and the greaT Papa. Pokoknya panjang deh urusan minta ijinnya buat pacaran sama beliau.banyakckp Tapi itu ga jadi masalah buat saya. Yang penting saya diberi kesempatan mengembangkan pergaulan seluas-luasnya dengan syarat nilai rapot saya harus bertanggung jawab.

Next to the topic, tamat SMA dengan nilai yang alhamdulilah, saya pun menjadi mahasiswa yang imut-imut bergembira. Detik-detik pertama menjadi mahasiswa saya udah deket dan bersahabat dengan seorang pria. Oke. Oke. Dia ini lah si Babyburn.
Menyenangkan sekali bertemu pria ini. Saya seperti memiliki seorang abang / kakak yang bisa ngebimbing saya.
:inlove:

Hingga pada suatu hari dia menawarkan dirinya untuk menjaga saya selama yang dia bisa.Untuk Lebih intens setia sama saya.Menjadikan saya orang yang spesial dihatinya. Membimbing saya. Sekaligus mencintai saya apa adanya. Saya menyetujuinya dan kami membuat komitmen agar kita selalu sama-sama.

tepuktangan


Apakah kami bahagia selamanya? Bagaimana saya melewati tahap ini sementara saya ini amatiran? Apa komentar Bigboss ketika saya hadapkan pada seorang pria yang mungkin bisa menyaingi keberadaannya dihidup saya?
sudah lancar kah kisah saya dan dia? belum sodara-sodaratakbole we've got BigBear here. Saya dinasehatin habis-habisan sama BigBoss. God forsaken. Saya paham. Dengan jalan apa yang saya ambil.

:puppyeyes:


Apa pacaran itu? Senang-senang? Menye-menye?

Pacaran bagi saya adalah ajang pembentukan karakter. Cinta-cintaan dan lupa? Bukan itu. Saya harus bisa lebih baik dengan hadirnya seseorang yang spesial dalam hidup saya. around

Pacaran bagi saya adalah saling suport buat ibadah ... bangunin solat tahajud. Solat wajib. Lebih deket sama allah.. Minta persetujuan dan keridhoannya atas hubungan ini.sedih Minta dibukakan pintu hati.

Pacaran bagi saya adalah komitmen untuk setia. Mengerti dan memahami dia apa adanya. Mengenal lebih dekat keluarganya. Dan membuat saya terpacu untuk lebih baik dari hari kemarin.

Pacaran bagi saya adalah menyerahkan semuanya sama ALLah. Tulus. Menitipkan hatinya kepada yang Maha memiliki Jiwa Dan Raga ini.

Pacaran bagi saya bukan lagi intensnya bertemu muka. Menjemput setiap 24 jam. Bukan itu. Tapi ada di hati. Di komunikasi kami.

Pacaran bagi saya adalah menjaga kesucian cinta itu sendiri. Menjaga kehormatan dan kemuliaan hubungan kami. Hingga nanti jika orang tua RESTU... lalu ALLAH pun SETUJU,... kami disatukan dalam akad yang suci.

sedih


Pacaran bagi saya adalah sebuah proses, mengajari saya lebih dewasa dan perasaan rela dihati, akan keputusan allah yang terbaik suatu hari nanti.

:puppyeyes:

Ya ALLAH....

Izinkan saya menggelar sajadah bersamanya


dengan alas cinta yang berujung pada syurga Mu..

Yang menenggelamkan kami dalam sujud penuh kerinduan kepada-MU


Dalam wudhu yang membersihkan hati kami untuk melihat Wajah-MU

Dalam dzikir menyebut ASMA yang tiada akhir

dan Menyukuri ayat-ayat Cinta-MU yang Kau bentangkan pada kami...

Ku serahkan semuanya pada-Mu ya Allah....
Jika memang dia yg terbaik untukku maka pertemukanlah kami dalam Cinta & Ridlo-Mu....

Aamiin....
♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥♥♥
(¯`v´¯) ♥♥ (¯`v´¯) ♥♥ (¯`v´¯) ♥ ♥ (¯`v´¯)
`·.¸.·´♥ ♥ ♥`·.¸.·´♥ ♥ ♥`·.¸.·´♥ ♥ ♥`·.¸.·´

“Bariskan harapan pada istikharah sepenuh hati ikhlas..

Relakan Allah, sebagai pemilih jodoh untukku.

Pilihan Allah tak selalu seindah ingin ku , tapi itu pilihan-Nya.

Tak ada yang lebih baik dari pilihan Allah.

Mungkin kebaikan itu bukan pada orang yang terpilih itu, melainkan pada jalan yang telah ku pilih.

Atau mungkin kebaikan itu terletak pada keikhlasan ku menerima keputusan Sang Kekasih Tertinggi..

Kekasih tempat orang-orang beriman memberi semua cinta dan menerima cinta.”





Ya Rabb,.....

Jagalah hati ini sampai semuanya halal untukku....

Jika memang dia jodohku maka pautkan hatinya dengan hatiku....

15 Comments:

  1. arti pacaran bagi saya adalah, berani mengemban tanggung jawab terhadap wanita pilihan saya :)

    BalasHapus
  2. Prinsip yg perlu dicontoh buat para pemuja cinta.
    Salut. . , smg allah menyatukan hati x an dgn ikatan suci pernikahan. Amiiiin

    BalasHapus
  3. @daka : bener daka :) harus itu.

    @tarry : amin ya allah.. saya mah ikut garis takdir saja mbak taryy . saya tau allah akan berikan yang terbaik :j:
    makasi doanya mbak

    BalasHapus
  4. Postingan yg so sweet romanthic !. hehehe. Banyak bgt ya perubahannya antara SMA dgn yg Udah kuliah kalo dilihat dari fotonya. hehe. Moga langgeng ya dan diriDhoi oleh ALLAH SWT. amiin :)

    BalasHapus
  5. @efri : nah, kata bigboss,Berubah itu harus,efri. Terutama dari mindset saya yang ABG - mjd Wanita. Suatu hari saya sadar, saya ga bisa selamanya bersenang2 jdi ABG trus. sdgkn jatah umur itu sbnrny brkurang tiap harinya :m:

    amin ya allah.makasi doanya ya efri. :h:

    BalasHapus
  6. Aaaaaw pacarnya cakeeep banget. Panteslah ceweknya juga cantik :D

    BalasHapus
  7. tapi jaman sekarang, susah atuh dapet cowok yang mau diajak jaga iman kayak jangan bersentuhan meski hanya berpegang tangan :(
    Kalo menurut saya, pacaran yg sesungguhnya itu pas lamaran. hihi

    BalasHapus
  8. @inggit : ah gak juga. Doakan yg terbaik ya sis.

    @Mbem : BENER bgt mbem.. tapi nunggu lamarannnya yg blm tau pastinya kapan. :n:

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah, luar bisa deh, melihat kalian berdua yang gaya pacarannya saling membantu dalam beribadah... *tersipu* :k:

    BalasHapus
  10. subhanallah ,, nggak bisa berkata-kata lagi .. :j:

    BalasHapus
  11. @asop : tapi tetep keputusan akhir ada ditangan Gusti Alloh mas.. yg ptg skg byk2 deket sm Allah aja... :m:

    @Mira : doakan yg terbaik kedepannya yah sis.. hugs :j:

    BalasHapus
  12. wah, so sweet sekali jadi inget sama yg di sana,hiihii..blm dilamar - lamar :D

    semoga nanti kalian bisa lanjut ke hub yg lebih serius yaa..

    Iyah seharusnya pacaran spt itu..tapi aku gk gitu suka bilang pacaran.. aku sama someone aku bilanyanya komitmen, emang sih dlu pnah pcrn sktr 5 bulan dan mutusin buat serius lalu mengganti kata pacaran dengan komitmen..dan sekarang nunggu dilamar, :D #curcool :p hhaa

    BalasHapus
  13. @Nyla : gapapa sis.. saya suka kok dengerin curcol orang. nambahin pengalaman :d:
    bener juga sebenarnya. makanya saya memberi judul #arti pacaran. jadi pacaran versi saya itu berbeda. lebih ke komitmen aja buat sama2.

    Amin ya allah.. makasi yah sis doanya:h:

    BalasHapus
  14. Subhanallah.....
    saya iri dg kamu sist.. sungguh... :')
    semoga bisa segera seperti itu pula...

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang