10 things about Me :)


Heyhoo. Assalammualaikum. Sekarang saya suka mampir ke blog nya kak hani. Membaca postingan2nya. Seru abisnya. Nah ceritanya pas lagi mampir ada postingan tentang 10 things about me nya kak hani tuh, yah pas saya intip, dan saya di request sama kak hani juga bikin list yang sama. Hm. So this is about 10 things , rite?
1. Im a college material


Saya anak kuliahan yang bener2 anak kuliahan.nangih Kampus saya memiliki jadwal yang edan 7/2 selama 5 hari dalam seminggu. Bukannya mau ngeluh ya (halah. Ngeles iya) banyakckpTapi emang bener iya. Saya agak sedikit parno dengan jadwal kampus yang datang jam 7 pagi, pulang jam 2 siang itu. Well maksud saya kan, kalo matakuliah bisa di efisienkan kenapa gak pulang jam 12 aja sih? empet juga tauuk lama-lama dikampus. tension

2. Im chocolate addict

Tolong. Jangan tunjukan saya coklat seperti silver queen fruit and nuts dan toblerone just like this. Saya gak akan bisa tahan dan akan langsung meleleh, mencari cara agar saya bisa mendapatkannya. Saya dan babyburn memiliki deal * yang agak menyiksa saya. Yaitu mengurangi konsumsi coklat saya dikarnakan saya suka jerawatan klo kebAnyakan makan coklat) KEJAM sekali sih pria itu. Tapi biasanya diem-diem saya suka beli coklat sendiri dimini market depan rumah dan memamah biak dikamar sambil belajar. :eheh:

3. Im a captious

Ya. Nona cerewet itu saya. Saya gak akan bisa berhenti membaweli semua hal yang terlihat sangat mengganggu. Tapi gak berarti saya suka ikut campur. Cuma kalo udh deket sama saya,biasanya orang2 tersebut akan merasakan kecerewetan dan *btapa saya sgt care sm mereka. Korban : Adik2 saya, Lencit, babyburn dan mama.

4. Im forgetfull

PELUPA. oh thats soo me tumbuk sudah banyak kedodolan yang terjadi karna penyakit saya yang satu ini. Mulai dari file yang ketinggalan, ditangkap polisi karna lupa bawa STNK, diomelin Ketua Jurusan karna lupa bawa kartu ujian waktu UAS dikampus, Tapi sungguh dalam dua tahunan ini sudah banyak perubahan tentang PELUPA. Berhubung menjadi pelupa itu sangat merugikan saya mencoba untuk memilih agak tidak jadi PELUPA . :antok:

5. Im the queen of MERAJUK

Ini tentu opsi menyebalkan lain dari diri saya. Edisi 10 things kali ini saya khususkan memang untuk mengkritik diri sendiri. Merajuk it means NGAMBEK kalau apa yang saya mau gak diturutin. bisingYang biasanya menjadi korban itu tentu saja mama dan Babyburn saya yang malang itu. cium saya sering loh bikin ulah sama dia. Kalo saya minta jemput jam 7 dia datang stgh 8, saya akan diam sepanjang perjalanan. Kalo saya minta barang A, trus lama dikasihnya saya juga akan merajuk. Kalo dia janji ngejemput tapi dia gak datang padahal dia ada job mendadak, saya akan mengambek dan membodo selama berhari-hari. Tapi, sama temen-temen saya *menurut pengakuan mereka sih, saya orgnya pengertian kok.

6. Im DEADLY nerd

KUTU BUKU. Thats me. Saya paling gabisa ngeliat ada buku nganggur. Buku apaa aja. Asal jangan buku matematika yang bikin mata saya jereng itu. Nah, kalo ada sciens fiction , novel atau apapun yang berisi cerita, pengetahuan, mata saya akan gatel untuk membacanya dan saya bisa tenggelam berhari-hari untuk buku-buku tersebut. Jujur. Dirumah, saya memiliki ruangan sendiri hanya untuk menyimpan buku. Saya sayang sama mereka. Buku-buku saya itu. Dan saya takut kehilangan mereka serta lupa isi mereka (mengingat saya ini pelupa stadium 4) jadi saya membuat ruangan khusus untuk mereka. Bukuku yang unyu... :inlove:


7. Im thoughtful

Ini mungkin salah satu yang bisa diandalkan dari diri saya. Saya selalu ingin memberi masukan dan ide buat topik-topik apapun. Saya selalu berpikir kalo hal yang bernilai 70, gak akan bisa berhenti di 70 aja. Bisa ditingkatkan menjadi 80 atau bahkan 100. Kalo kerja kelompok, saya gak mungkin diem orangnya. Masukan saya selalu ada. Saya gak mau menjadi orang yang diem dan gak memberikan kontribusi ide apapun kepada hal-hal disekelilingnya.

8. Im good ListenerTautan
Entah saya juga gak tau apa penyebabnya. Saya selalu menjadi tongsampah dan tempat curhat sahabat-sahabat saya. Itu menjadi agak.. u know.. membawa beban juga. Karna harus pandai-pandai menjaga rahasia yang mereka titipkan sama saya. Saya paling hati-hati deh kalo mau ngomong dan cerita tentang si ini.. si itu. Saya lebih suka mendengarkan mereka. Dan mengerti mereka.

9. Miss Miniature

Ini menyangkut ukuran tubuh saya. Dan berat badan saya. See? ive got 156 cm and 41kg for my whole body. Sering. Sering banget saya jalan sama adek saya, dan disangka masih SMA atw SMP. Oke. Kalo itu awet muda katanya. Tapi kan muka saya gak MUDA lagi. Jadi berasa agak unyu tapi tertekan gitu deh. :ayokona:

ya owloh. Bukannya gak bersyukur. Bukan. Tapi saya udah mencoba segala cara. Segala jurus untuk membuat berat badan saya bertambah. Tapi selalu gagal. Akhirnya saya menyerah dan mencoba saja pola hidup sehat. Lagian, we're girls are beatiful just the way we are toh.
:eheh:

10. Im True Harted

Realy. Saya sangat menjunjung yang namanya setia dan kepercayaan. Karna saya sangat bisa meyakini dan merasakan gimana rasanya dikhianati. That must be sooo saad
::( Mangkanya, saya gak pernah yang namanya mencoba atau bertingkah yang aneh2 baik itu dalam relationship dengan seorang pria ataupun persahabatan. Sungguh, percaya atau gak, saya GAK pernah loh bertengkar samapai yang gimana, sampe yang jambak2an,teriak2, sama sahabat2 saya. Saya lebih suka mengalah dan suasana yang sejuk.

So, that was the 10 THINGS about me. Next time pengen juga deh bikin 7 things i hate about...
yuk kak hani, mas eks, sapi-Man, retno, dan cominica-ai.. dan semua blogger yang kebetulan baca ini, yang gabisa di tag satu persatu,coba pada bikin tentang 7 Things i hate About-nya..
sengihnampakgigisenyumkenyit

10 Comments:

  1. alhamdlh kelar juga ya?
    Ayo nulis lagi
    Nulis nulis nulis
    *tereak2paketoa*

    BalasHapus
  2. suka kotak komengnya, tidak ada verifikasi kata. Jd pake hape gampang komeng. Oh iye.. Peltamax ye.. Komeng yg di atas. Hahaha

    BalasHapus
  3. hemmm..tertular virus si Hany cerewet..lama juga aku nggak mampir di blog mak Lampir..ha..ha...
    secara personal saya menilai si hany bagus,cuman cerewetnya nggak ketulungan,ketika saya call terakhir kali beberapa minggu lalu,saya malah kena damprat..dasar kampret...

    tapi ada yang suka dari Hany,sifat mandiri yg kuat dan pede habis,pedenya nggak ketulungan,tapi tetap salut...

    _____________________________________________

    dan memang ada beberapa kemiripan narablog ini dengan si mak lampir,gpp,di buat enjoy,lagian jarang juga cewek suka ngeblog,biasanya sukanya paling fb(mainan alay),semoga tetap terus dipertahankan semangat blogginya...salam kenal mbak...

    BalasHapus
  4. wah mau nyorot poin nomor 6. Wah saya juga kutubuku, tapi hanya NOVEL. kalo liat novel wah udah bisa berjam-jam fokus sama novel itu mau ada kebakaran gak perduli deh :e:

    BalasHapus
  5. @kak hani :: heyhoo kaka. peer is udh selesai gitu loh :D. sipp. smgat ngeblog nye... :h:

    @mas wid : walaaa.. :f: malah curhat nih si om disni.. iya.. salam knal juga yaaa... :h:

    @rizky : ayo toss dulu. beneran kan. klo udh ktmu buku, lupa sm yg lain hhi :d:

    BalasHapus
  6. aihh ga kerasa kena tag. hehew. makasiw... yang 7 things i hate about maksudnya kaya gimana? membenci diri sendiri gitu?

    BalasHapus
  7. sbnrny peernya ada 2 . ada 10 things about me n 7 things i hate (hal yang kamu benci) karna peer yg 10 things about me nya udh kamu tulis, lunas deh peernya :) :h:

    BalasHapus
  8. Whiiihiii sama nih, saya juga suka bukuuu! :D

    Nanti, kalo saya udah punya rumah sendiri, saya mau punya satu ruangan untuk naruh koleksi komik dan novel saya. Jadi seperti perpustakaan pribadi gitu. :)

    BalasHapus
  9. @asop : amiiiiiin . mudah2an bisa terwujud impiannya :k:

    BalasHapus
  10. bnyak kesamaan yah kita..aku juga suka baca, aku juga orangny pelupa hehehe...lam kenal yahh

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang