#KulinerSorePTK COFFE Dice (podomoro pontianak)

Halo Bloggers. Mumpung lagi nyante, kita apdet #KulinerSorePTK yuk Nah kali ini karna udah enek sama makanan yang berat-berat saya dan partner kulineran sore saya @zidanadissa pengen nongki ngopi cantik. Rencananya hari ini tujuan kami yaitu tempat nongkrong anak gahol yang lumayan cozy yaitu Coffedice. Jl. Putri Candra Midi No 55A (Podomoro), Pontianak 0561-573092.


penampakan barside nya
rak buat naro games-games seru. Available for customer
 Serunya sambil kongkow atau ngopi cantik dan menikmati dessert dan hidangan menu disini kita bisa sambil maenan games atau ngebaca buku-buku yang emang disiapkan disana.

tempatnya cozy kan? didesain kayak ruang baca. suka deh.
Yang bikin asik lagi tempatnya didesain seolah kayak ruang baca dirumah. Cuman nih kekurangannya agak gerah deh kayaknya disana. Entah mungkin pengaruh AC yang kekecilan atau emang cuaca pontianak yang kayak neraka bocor saya gatau juga. Intinya agak gerah. Coffedice ditambah lagi ya AC nya.

LavaCake nya Coffedice ini emang juara guys. Enak sumpah.
Ini menu favorit saya. Gila ya. Coklatnya meleleh. MAnisnya pas. Lembut banget cake sama eskrimnya. Bahkan pas nulis ini saya masih terbayang-bayang rasanya (apaan sih). 

Ini pesanan saya. Steak sama Chocolate Ice 
Chocolate Mint ice nya juga juara. Kalo kata orang sunda tuh anyeeeppp banget di tenggorokan. Apalagi saat itu cuacanya horor panas. Dahaga kelar deh pokoknya. 

penampakan pesanan dessertnya @zidanadissa
Kesimpulannya untuk tempat hangout, nongki-nongki cantik ini tempat nilainya 8,5 skala 10 ya. Untuk hidangannya emang mantep. Pas aja dilidah saya. Harga nya juga "pengertian" untuk anak-anak unyu yang pengen tempat hangout cozy yang asyik buat bergosip.

2 Comments:

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang