Hello Im back

Setelah dua tahun lebih vakum ga ngurusin blog kesayangan. Saya kembali dengan membawa sejuta cerita untuk dibagi disini. Setelah lulus kuliah kemarin, saya ketrima lah disalah satu bank BUMN plat merah.
cerita bekerja disana semua akan saya ceritakan dalam 3 part.

Part pertama ketika saya di Parindu. next ketika dipindah tugaskan ke tayan and the last ketika saya kemudian, terhitung 3 hari kedepan memutuskan resign dari sana karna mau meried dan memang saya udah ngerasa.. well its enough for me. 

Senang rasanya bisa cerita disini lagi. Bisa berbagi lagi aksi kulineran, jalan-jalan saya. Sekarang saya memiliki lebih banyak waktu luang buat nulis karna memang udah ga ada pressure lagi..
yipppiii !!!!!

4 Comments:

  1. menghilang dua tahun, nongol-nongol eh mau nikah aja wkwkw

    welcome back to blogger world! :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. kak, kalo lihat di twitter itu agak gemukan ya ?, :D , nongol di blog tau2 udah mau nikah aja, aku juga nongol di blog tau2 udah punya anak saja. ganteng pula mirip bapaknya :lol

    BalasHapus
  4. @adit : 2 tahun hiatus karna kerja ampe ga sempat ngeblog
    @izaz : iya lucu banget anakmu :* twitter itu kekunci udh staun yang lalu. saya skg malah agak kurus. etapi lagi proses penggemukan badan kok. kan udh resign. No more pressure :)

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang