Kalo mau nulis mah nulis aja

Setelah selesai resign sepertinya hidup saya semakin terarah saja. Ya memang menjadi jobless kadang memang gak menyenangkan apalagi kalo kita sudah terbiasa kerja. Seperti saya yang pukul 6.45 menit sudah harus ada dikantor, melakukan pemeriksaan kas untuk kemudian beraktifitas kerja seperti biasa.

Tapi sekarang tidak seperti itu. Saya tidak harus menjadi sempurna dan was-was akan setiap transaksi hari ini. Kini setiap bangun pagi terasa lebih panjang. Lebih enjoy. Bangun subuh setiap hari tentu harus bagi saya karna saya gak mau membiarkan diri saya menjadi pemalas.

Bangun pagi kemudian mandi dan menikmati segelas jus tomat dengan madu tanpa gula. Olahraga sebentar. Dilanjutkan dengan membuat sarapan lalu duduk menghadap komputer dan mulai mambangun lagi bisnis online yang pernah saya geluti dulu.

Beberapa waktu lalu saya membuka kembali akun facebook saya yang sangat-sangat jarang terjamah karna kesibukan yang begitu memforsir selama saya kerja. Saya kontak ulang semua konsumen setia saya baik itu konsumen biasa maupun reseller. AMazed! mereka masih antusias dan berharap bisa berbisnis lagi sama saya.

Jujur saya sangat senang. Saya re-ontact ulang BBM mereka untuk nanti saya akan tawarkan produk-produk grosir yang saya jual. Disini saya merasa sangat bersyukur dulu begitu membangun hubungan baik dengan mereka. Terbayang bagaimana dulu kami begitu antusias jualan. 

Terlihat kecil memang jualan online ini, tapi karna dulu diurus dengan sungguh-sungguh, dengan passion, reseller saya dan saya begitu ramah melayani pembeli, laba yang didapatkan ? jujur. Setara dengan gaji saya perbulan di bank BUMN kemarin dengan bonus kebebasan waktu, tanpa tekanan. 


2 Comments:

  1. Jualan online memang menguntungkan ya kak kalo ditelateni. BTW, apa sih tipsnya membuat konsumen bisa antusias dengan produk kita. Saya kira tidak semua konsumen loh ya nggak pindah kelain hati.

    BalasHapus
  2. bisa .. tuh udh saya buat dek di post selanjutnya

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang