Manusia dengan 3 keadaan

"saya ini manusia dengan 3 keadaan. Keadaan dimana kamu bisa sangat nyaman berada didekat saya, tertawa, sharing dan berbagi. Keadaan kedua, dimana saya bisa jadi down dan sedih dan membutuhkan kamu untuk menghibur saya, dan Keadaan ketiga. Keadaan dimana saya sendiri bahkan berharap saya TIDAK AKAN PERNAH menunjukkannya sama kamu. Karna akan sangat menyakitkan. Dan sangat jahat. "

Jika saya mencintai saya akan mencintai dengan patuh.

Sangat patuh.

Taat.

Hati-hati.
Posesif.
Sangat-sangat menggenggam dan menjaga.

Tapi.....

Saya ini (bisa) sangat mengerikan dan jahat. Saya bisa bersembunyi dibalik kesabaran saya dan memahami setiap keadaan. Tapi kalo sesuatu yang begitu menjadi prioritas tidak menunjukkan hal yang sama, saya bahkan ngeri membayangkan betapa kompulsifnya keputusan yang akan saya ambil

Perusakan total.

Penghancuran komitmen tanpa pikir panjang.
Melakukan apapun, APAPUN, yang saya mau, yang selama ini mungkin tidak akan saya lakukan, menyakiti dan meneriakan peperangan dengan sikap. Yang pasti membuat lawan saya kesakitan. Karna yang dihancurkan adalah komitmen itu sendiri. Kemurniannya.
Perusakaan total terhadap hatinya.

Hatinya.

Saya bahkan tidak berani. Membayangkannya. Namun saya yakin itulah yang akan saya lakukan. Ya. Saya adalah seorang masokis kompulsif. Yang mengerikan.


3 Comments:

  1. curhatnya keren. hhe :)

    BalasHapus
  2. iyanih nyampah banget ya sayaa ,, curhat melulu

    BalasHapus
  3. aish, kok blng gtu. tulisanny bagus lg. salut pkokny. :)

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang