Secangkir Jus tomat (tanpa gula)


Apa yang ada dalam pikiran kamu tepat pukul setengah lima sore? Saat mentari baru turun perlahan menuju untuk tenggelam dalam batas cakrawala. Saat cuaca tidak segerah tadi. yah dua tahun lalu jam segini sih saya masih sibuk berkutat dengan aktifitas saya yang sepertinya gak ada habisnya.

Dan kini suasananya beneran teduh. Gak ada beban. Gak ada capek. Agak berbeda memang. Sebenernya sih membosankan kalo keseharian hanya diisi dengan malas-malasan, Tapi saya udah memiliki sejumlah rencana di buku diary kecil saya tentang to do list apa yang akan saya lakukan beberapa hari kedepan.

Sebenarnya lagi nih. Bukan cerita itu sih. Jadi saya sekarang mempunyai kebiasaan baru. Yaitu ngejus. Yap. Entah kenapa saya seperti mendapat ilham bahwa tomat , ya tomat buah merah yang menggugah selera dan lezat kalo dicemil pake gula itu memiliki sejuta khasiat salah satunya adalah antikanker dan antioksidan.

Dan inilah setiap sore, dengan penuh suka cita saya akan ngebuka kulkas, memotong dadu tomat-tomat merah ini, beri sedikit ekstra virgin olive oil, beri sedikit air hangat, lalu blender. Langsung deh .. glek .. glek .. telan.

Sangat menyenangkan mengetahui ada sesuatu yang "pure" alami masuk ke badan kamu hari ini. Semoga bisa setiap hari.

2 Comments:

  1. keren artikelnya diperbanyak konten yang lebi keren lagi ....kunjung balik http://dwcorp.blogspot.com

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang