2 years and i have enough


Seneng banget gak sih gitu tamat kuliah kita langsung keterima kerja? senenggg kan. waktu saya sempet nganggur dulu kan saya jualan online shop baju baju hijabers juga lulur. Lumayan rame pelanggan waktu itu. Gak lama iseng deh ngrimin aplikasi ke salah satu bank plat merah, keterima dan carilah pengalaman dua tahun disana.

Kenapa cuman dua tahun? ya karna emang kadang kalo dalam kerjaan, saya merasa i have enogh for this, then i'll go. Well,, sebenarnya sih ada pertimbangan pula mau ngelanjutin kuliah lagi. 


Dan the biggest reason sih sebenarnya memang karna "kemungkinan" calon suamii saya nanti juga orang dari instansi ini.


Kenapa saya bilang "kemungkinan"? Karna jodoh kan ga ada yang tau nih. Nah kebetulan pria yang mau melamar saya ini adalah orang yang sama ditempat instansi saya bekerja walaupun kita kerjanya gak satu unit.


rekan kerja satu unit sempat berfoto semua on that day perpisahan saya


Menjadi wanita karir apalagi yang bekerja di perbankan memang ada plus minusnya. Terlihat kece sih pasti tapi terkadang kita kalo gak pandai-pandai bagi waktu, ya kehilangan me-time. Yaiyalah gimana enggak harus stay in office mulai matahari terbit sampai saaat jauuuh matahari terbenam kadang lemburan juga.
Setahun sih masih bisa keep trying again but now its time for me said .. enough 


                            


Sedih? pastinya. Temen-temen dikantor udah enak. Tapi menyesal? Insha allah gak deh. Karna keputusan ini memang sudah saya rencanakan jauh-jauh hari. Saya sangat mengenal diri saya sendiri.
Kemana saja saya selama dua tahun ini? saya yang hobi banget nge-blog. Suka nulis . Suka jalan-jalan kemaren bahkan gak sempat lagi untuk apdet blog. Pikiran saya benar-benar udah penat. UDah capek. Syukur-syukur sabtu minggu masih bisa kumpul sama keluarga.

                              

Dan rejeki itu luassss banget. Saya yakin dan sangat yakin, kalopun satu pintu tertutup, pintu lain akan terbuka. Di bidang usaha misalnya. Doakan saya ya.
Kini saya bakal lebih sering apdet dan berbagi terutama sharing apa yang ada dalam pikiran saya, Buku yang saya baca dan tempat tempat kuliner yang saya kunjungi.
Dan yang lebih fun lagi saya akan punya banyak waktu untuk Blogwalking. 
Kita hidup cuman sekali. Dengan waktu yang sangat singkat. Lakukan hal yang membuat kita senang. Dan lakukan dengan sepenuh hati. 

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang