#seserahan PART 1

Setelah dipercaya oleh ibu suri (camer) mempersiapkan printilan seserahan, Berbie mulai dong pasang ancang-ancang mana mana dulu yang dibeli. Ibu Suri menyerahkan sepenuhnya urusan ini sama Berbi dan Ken :D

Ken, berhubung memang sedang diluar kota, jadi menyerahkan seluruh "isi" seserahan untuk berbi pilih sendiri. Sebenarnya itu malah sinyal lampu ijo bok buat saya. Gila aja. Semua isi saya bebas memilih. APAPUN. Apapun yang saya mau. Warna yang saya suka. Pokoknya semua terserah saya. I love freedom of choice *apasih =))

Rencana barang yang bakal dibeli adalah :

1. Sepatu pesta dan tas pesta
2.Sendal jalan sama tas jalan (maksudnya kalo tas pesta ga dipake jalan? pake sih klo tas sama sepatu jalan lebih ke casual classy bebibebi gitu deh)
3. Kebaya Akad (pengennya warna broken white)
4. Kebaya Seserahan (penginnya warna emas, maroon atau hijau zamrud)
5. Handuk kimono 
6. Sprei skalian bedcover 

berhubung saya baka ngebeli semua itu bukan di pontianak, akan tetapi di jakarta, pas banget kan bisa berburu harga murah skalian liburan ke bandung. 

Ini seserahan baru part 1 ya masih ada yang mau dibeli sebenarnya cuman belum buat daftarnya. Untuk mukena sama sejadah udh dikasih sama ibu suri jadi saya ga perlu beli.

Untuk kebaya nanti mau nyari di Mayestik atau tanah abang deh katanya disitu murah dan bagus-bagus (iya emang sih kemaren-kemaren kesitu emang cantik mameen). Sekedar saran kalo mau beli kebaya mah harus disesuaikan sama budgetnya ya. Budget saya untuk kebaya akad 500k. Untuk kebaya antaran 350k. Kenapa beda? harga bahan paling mahal 150-250 yang paling bagus, saya maunya sih kebaya akad saya bahannya mau yang baguss banget. Mewah tapi suci bersih (yaelah bahassa guee) :p dengan payet cantik nan anggun.

Untuk kebaya antaran which mean kebaya yang bisa dipake di event2 undangan berdua sm Ken, nanti pengennya yang "easy wear" dalam arti ga ribet, kasual tapi tetap cantik dan anggun. Sepertinya emang harus main di payet deh kayaknya.

Nanti diapdet lagi deh review liburan ke bandung nya, next langsung bertolak ke jakarta. Kalo ga ada halangan tanggal 11 mei udah di bandung. Doakan ya.

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang