Senam Aerobic yuk


Akhir-akhir ini, suka salah tidur. Kan saya kalo tidur suka miring kekanan. Nah giliran pagi pas bangun kayak keseleo gitu. Selain itu persendian juga rasanya sakit semua. Aduh mak. Inimah umur belum tua tapi kok fisik udah renta ya kayaknya?

Terus ada yang menyarankan saya untuk rajin berolah raga. Satu hal yang terfikir dikepala saya adalah : AEROBIK.

Yup. Kalo kamu tinggal di pontianak kamu bisa datang ke sanggar senam di jalan P. Natakusuma atau ke sanggar BSM di Jalan Wan Sagaf. Kali ini saya ke sanggar senam di jalan P.Natakusuma karna itu sanggar deket banget sama rumah saya ga sampe 5 menit nyampe deh pokoknya maklum lah kan saya ini pengacara pengangguran banyak acara jadi musti cari yang deket deket aja :D

Saya ambilnya tiap hari rabu dan jumat. Aerobic ini (walaupun) saya masih ga hapal gerakan-gerakannya tapi setidaknya bisa dijadikan opsi untuk kita yang mau cari keringet. Kalo buat saya pribadi, Ga bermasalah dengan yang namanya berat badan. Dengan tinggi segini, berat badan saya yang 44 kg ini termasuk wajar yah walopun ada yang secara tidak berkrpimanusiaan bilang badan saya tinggal tulang =)). 

Biaya aerobic ini cuman 10rb stiap kali pertemuan. Setiap kali pertemuan kita bakal senam aerobic selama satu jam. Sebelum pergi aerobic saya selalu bawa air putih sendiri biar ga dehidrasi. 

Setelah rutin aerobic selama satu bulan, dua kali seminggu badan rasanya enakan. Keluhan kayak pegel-pegel berangsur hilang. Mau dirutinkan ini ceritanya.

3 Comments:

  1. Aku juga suka ikutan kelas senam aerobik dan yaa aerboik itu membuat badan menjadi lebih segar uhhh mantep deh :D

    BalasHapus
  2. kitanya juga jadi jarang sakit kan wida :) makasi kunjungannya

    BalasHapus
  3. iya aerobic bisa dijadikan alternatif olahraga buat perempuan yang males olahraga .. aerobic itu seru lho terus banyak temen jugaa :D

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang