Prewedding ala Jogging

Pagi itu saya dikejutkan dengan pesan whatsapp dari si Ken *calon suami ku tersayang  yang ngasi tau kalo hari itu jam 10 siang kita ada janji prewedding photo. Buset dah tu anak. Yang jadi masalah adalah saya yang *sok sibuk kecentilan dan pemalas ini lupa dong bok kalo prewednya hari itu. Gimana dong gaunnya? Make up nya? stupid stupid me

Untungnya tema Prewed kita kan Simple Jogging Casual. Jadi ceritanya kita ngambil tema tentang hobi kita berdua, yaitu Jogging. Dan biasalah ya cewe milih baju aja 1 jam ya neik. Hari itu saya pake baju abu *karna Ken juga pake kaos Polo abu, sepatu kets *sementara saya slonong aja pake Nike abu pink yang biasa saya pake jogging.


Jadi hari itu temanya abu dan Jogging. Tanpa sewa baju. Tanpa Make up dan dandan. Just Me and Ken seperti keseharian kami. Shouldnt we try this Prewed Photo better rite? Harusnya kita berdua bikin prewed yang wow gak sih guysss??


Langsung aja cek deh hasilnya di Youtube nih...


Prewedding sederhana ini akhirnya jadi. Gapapa lah ya gesrek dikit sangat-sangat casual. Oh ya.Jangan tertipu sama kamera ya. Si Ken itu biarpun cowo megang gitar dia sama sekali gabisa main gitar. Saya dong bisa maen gitar. Kalo kamu? pengen prewed yang kayak gimana?


Kiss. Kiss

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang