Mau kan setia sama saya 60 tahun lagi?



Hari ini terasa berbeda ..
Kini kamar saya telah bertambah penghuninya. Kini dua buah bantal dan guling sudah ada yang memilikinya. Lemari saya, kini terisi dengan pakaian, baju koko dan pecinya ..

Hari ini ada yang berbeda. 
Saya harus berbagi dengannya. Orang yang saya nikahi, kurang lebih 8 jam yang lalu. Rasanya seperti mimpi. Persahabatan dan kedekatan kami berakhir disini. Didepa wali dan para saksi. Teriring syahdunya doa yang mengalir dipilar-pilar mesjid raya mujahidin saat ijab kabul terakadkan.

Hari ini berbeda..
Ketika saya memandangi orang yang tertidur pulas disamping saya. Wajahnya. Matanya. 
Wajah yang mempertaruhkan apapun demi bisa menghalalkan saya. Wajah yang siap bekerja keras untuk membahagiakan saya. 

Hari ini terasa berbeda..
Saya adalah istrinya. Kini sudah tidak ada ketakutan lagi, kini menggenggam tangannya, membelai wajahnya adalah ladang pahala untuk saya. 

Hari ini berbeda...
Saya bahkan merasa ini tidak nyata. Memandang wajah teduh disamping saya. Nafasnya yang hangat. Tertidur. Orang yang dengannya saya bisa menapaki surga.

Yang dengannya saya bisa meraih Ridho-Nya. Orang yang akan membimbing saya. Menjadi imam ditiap solat dan mengajarkan arti hidup untuk saya.

Wajah teduh yang sama .. yang mengucap janji setia sejak 6 tahun yang lalu. Wajah teduh yang sudah teruji kekuatan hatinya karna ditimpa benturan-benturan disepanjang hidupnya.. Wajah teduh yang sabar menghadapi saya..
Wajah teduh itu kini sudah menjadi suami saya..  Dengannya syurga terasa lebih dekat.. Bersamanya saya yakin, Allah akan meridhoi langkah-langkah hidup saya..

Tuhanku.. Allahku..
Terima kasih atas segala kemudahan yang engkau berikan..
Kini saya dan sahabat saya ini .. telah resmi menjadi suami istri..

Saya tidak berharap yang muluk-muluk. Menjadi sahabatnya selama hidup saya itu sudah cukup. Biar lah nanti maut yang menjalankan tugasnya memisahkan kami. Karna , Insha allah ga ada satupun di bumi yang bisa misahin kita.

Suamiku sayang..
Menunggu saat2 seperti ini , kamu udah memperjuangkan saya selama 6 tahun yang lalu.
Kamu mengirim doa untuk saya sejak 6 tahun yang lalu..
Bisa kan setia sama saya untuk 60 tahun lagi?
Bisa kan kita sahabatan terus selama 60 tahun lagi?
Insha Allah.. Allah tu baik. Allah sayang sama kita. Allah pasti mudahkan semuanya. Perjalanan pernikahan ini.
saya mencintai kamu.

6 Comments:

  1. O em jiiiii congratulation kak euis, seneng deh denger beritanya. Hope you live happily ever after yah doain aku bisa nyusul secepatnya :*

    BalasHapus
  2. O em jiiiii congratulation kak euis, seneng deh denger beritanya. Hope you live happily ever after yah doain aku bisa nyusul secepatnya :*

    BalasHapus
  3. O em jiiiii congratulation kak euis, seneng deh denger beritanya. Hope you live happily ever after yah doain aku bisa nyusul secepatnya :*

    BalasHapus
  4. semoga jadi keluarga samawa y
    maaf kemarn g sempet dateng ke acara pernikahannya

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang