Satu hari sebelum menjadi ISTRI

H-1....

Buat anak gue yang baca ini blog suatu hari, buat semua temen2 blogger, buat semua temen2 real yang saya sayaaaang banget...

Ini perjalanan hidup saya yang memasuki babak baru. Besok, 19 desember 2015 saya officially menjadi seorang istri dari Aditya J Rachman. Orang yang kita kenal dengan sebutan Ken karna saya adalah berbie di blog ini.

Hari-hari belakangan saya lewati lumayan hectic. Underpressure. Urus sana urus sini. Dan Alhamdullilah semua Allah lancarkan. Dimudahkan.

Hari-hari kemaren saya lewati dengan mengatur deal berkali-kali dengan Ibu Ayu Suwanti di suwignyo, pontianak. Handle prewed poto dengan Trifatyas Photograph, dicetak dan ngasi tau bingkai foto dan kronologis acara serta minta buatin video singkat akad nikah.

Hari kemarin saya lewati dengan mencetak ulang undangan karna kata mama undangannya kurang. Ga cukup ngehandle seluruh keluarga besar dan temen2 beliau *ngok -_-"

Hari-hari kemarin saya lewati ...

Jujur.. H-1 ini perasaan saya .. campur aduk. Pengan nabok orang iya juga *terutama sama orang rempong yang menyusahkan hal2 yang seharusnya mudah atau orang yang sibuk petakilan *karna mau mejeng full ngalahin mantennya sendiri deh sumfeeeeh pengen nabok.

Soalnya saya dan Ken bukan orang yang ribet. Kami secara lahir dan batin adalah makhluk maha simpel. Yang ribet adalah keluarga besar. Kadang2 ngalahin orang yg acara dan *membuat kita jadi pengen ngamuk

Bok, nikahan kalo ga berurusan sama orang rempong ga seru kali ya?

Segitu aja deh ya. :(

 

4 Comments:

  1. woww tinggal berapa minggu lagi menuju pernikahan saya, nemu blog teteh langsung klik sana sini. hihi. konsep nikahannya ampir mirip2 sama saya. sederhana aja, jadi seneng bacanya. ga bermewah2 :D

    main2 ke blogku dong kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah teteh follow blognya kamu. Semangat ya dear. menjelang hari H banyak cobaan. banyakin solat malem aja biar lancar

      Hapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang