Clinique Skincare






Hello everybodeeeeh. Hadeuuh., Lumayan lama yah saya gak ngeblog lagi. Iya kombinasi sibuk+males emang resep yang pas buat gak ngblog . Dan lagi kemaren kan saya udah janji tuh,mau ngasi tau skincare apa yang yang sekarang lagi saya pake.
Berikut ini data saya

Gender : Female
Age : 20
Skin Condition : Bumps acne and oily (jrawat mungil dan berminyak)

so far, saya termasuk tipe cewek yang malessss banget pake perawatan macem2. Bukan berarti saya gak suka makeup-an. Tapi saya lagi mencari rangkaian perawatan dasar yang akan menjadi BAse untuk mendapatkan kulit yang sehat. Asumsinya kan begini, kalau tekstur kulit kita udah sehat, pasti deh makeup apapun yang masuk bakal cling dan cocok diwajah kan ya?

Langsung deh. Here we go. Kemaren seneng deh pake Clinique skincare saya udah nyampe. Langsung deh saya buka satu persatu. Mengecek kelengkapannya. Dan disini saya bakal jelasin
juga kok ke teman2 reader blogs apa aja sih fungsinya dari perawatan base Clinique ini :







Liquid Facial Soap Mild
35k (30ml)
::STEP1::

ini langkah pertamanya. Seperti foam sabun biasa. Letakkan ditelapak tangan dan beri sedikit air lalu gosok dimuka. JAngan terlalu keras. Pelan2 aja. Sensasinya enak loh. Kayak ada mint2 gitu. selesai dicuci kan saya bilas, nah pas ngeliat dikaca muka terasa sangat soft, gada minyak dan cerah. nice.. :)



Clarifyng Lotion Clarifiante
65K (60mL)
::STEP 2::

Setelah kita cuci muka pake Step 1 diatas, selanjutnya gunakan toner ini. Inilah produk inti dari rangkaian perawatan base Clinique. Ambil kapas,tuangkan secukupnmya toner lalu paparkan deh pada wajah kita. Rasanya agak mint. Jelas saja karna kandungannya yang mengelupaskan sel kulit mati ampe ke pori terdalam.


Dramatically different Moisturizing Gel (DDMG)
75k (30ml)
::STEP 3::

Udah selesai menggunakan toner, pakai deh moisturizer ini. Saya sih udah coba. Emang enak banget dimuka. Gada minyak ataupun bau parfumnya. Cuma suka ga rajin make yang ini karna ngerasa gerah aja si jrewi kan masih ada tuh beberapa yang betah diwajah. Jadi kadang pake. Kadang gak.


Nah , LAdies. Inilah penampakan paket Clinique beserta bonus pouch yang saya pesen kemaren. Cantik kan? oia, itu pouchnya lapis plastik loh. JAdi gak bakal kotor kena debu. Sejauh ini saya merasa nyaman pake Rangkaian 3step clinique ini. Mudah2an kedepannya cocok dan muka bisa alus aja. Gak ada lagi bumps dan jrewi.
Oia, kalo mau minat pesen2 kosmetik yang aman, saya biasanya pesan di Multiply shop. Enak. udah cepet barangnya semua gak tralau mahal. Yah,.. paslah buat kocek2 mahasiswa kaya saya. hehehe. Klil di sini.

Sekian dulu ya ladies. Ntar kalo saya coba makeup base dan kosmetik baru, saya kasi lagi reviewnya.

3 Comments:

  1. hi salam kenal :)
    clinique nya beli ol yah?dmna?
    thx <3

    BalasHapus
  2. salam kenal juga :)

    makasi ya udh main2 ke blog aku..,
    oia,. nih kemaren aku beli clinique nya disini

    http://yessishop.multiply.com/http://renypayusthemes.multiply.com

    BalasHapus
  3. hi kak go follow instagram @cliniqueindonesia yah, ready all clinique product travel size yg sangat terjangkau dan original pastinya, serta melayani shipping ke seluruh indonesia for more info sms only 08991618716

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang