Galau ( Part I )


Pernahkah kalian merasa seolah salah tempat dan kalian seharusnya gak berada di posisi tersebut?
Kapan ? apakah sering kali? baru kemarin? atau hanya ketika .. Tiap kali kalian bertemu orang yang memang pantas untuk menggantikan kalian?

itu yang saya rasakan sekarang. Seperti ada yang lebih pantas berada diposisi saya. Dan menjaga semuanya. Dan bukan saya. Hem. Dan bahkan kalo saya menjelaskan dengan panjang lebar pun mungkin pada gak ngerti kali ya.. Tapi gapapa. Saya gak berharap untuk dimengerti. orang MAu baca curhat galau ini aja udah syukur banget saya.

Seharusnya ada yang lebih pas dan mungkin tempat ini memang untuk dia. Bukan buat saya. Terlepas apakah dia MAU atau GAK.

Sebegitu kacau dan rendahnya kah saya? sehingga posisi ini gak bisa buat saya?
Mungkin juga iya. Mungkin juga tidak. Saya hanya mengikuti apa yang dimaui dan SEHARUSNYA terjadi.

Lalu apakah ini namanya? Galau? Risau? termenye-menye? mungkin juga IYA. Saya bahkan gak bisa menerka masuk dibagian manakah saya ini. Saya hanya berpikir kecil. Kecil sekali pake otak saya yang juga kecil dan gak pinter-pinter amat.

Seandainya.. kemarin.. ada yang mau bergerak memperjuangkan apa yang seharusnya dia miliki. Apa yang dia mau. Atau.. andai saya tidak pernah datang hari itu. Semua tentu akan berubah. semua akan berbeda. :)

Saya tentu tidak akan ada disini.
Di posisi ini.

Sungguh. Akan terasa sangat menyenangkan.. membuat orang lain bahagia dan tersadar tentang apa yang SEHARUSNYA bisa dia perjuangkan.

Soal kebahagiaan saya.. ? gak perlu dipikirkan. :) saya senang melihat orang lain senang. BErkorban itu sulit tapi mudah untuk dipraktekan. Bagaimana kalau sakit? itu paling hanya sebentar. Yang sering terjadi adalah terkadang saya lebih kuat dari yang saya duga. JAdi mungkin saja saya bisa bangkit jika hal itu terjadi. Bisa kok. Insha allah

Lalu dimana masalahnya? Gak ada yang bermasalah. Saya lah yang memiliki masalah kepercayaan diri yang rendah dan ketidakyakinan dalam menghandle sesuatu.

Saya PERCAYA. Tapi saya tersadar lagi.. kalo kepercayaan diri.. atau PERCAYA.. itu berbeda dengan YAKIN. Percaya itu tentang sikap. Selama sikapnya baik, semua terasa dalam kontrol. Selama attitude oke.. semua akan baik juga..

Tapi YAKIN..

Yakin itu jauuuuh...
ada dilubuk hati kamu. Cuma kamu yang bisa tau sejauh mana yakinnya kamu. Sejauh mana PANTAS nya kamu dalam memantaskan diri.

Jauh dalam lubuk hati saya..
Saya gak ada apa-apanya.
Gak ada yang bisa dibanggakan untuk sekarang.
BElum bisa membahagiakan orang.
Selalu bikin susah.
Tidak cerdas.
Slenge'an.

Dan sepertinya..
bukan disini tempat saya. Ada yang lebih bisa menjaganya. Lebih pas. Seperti yang dimaui. Saya harusnya membiarkan orang lain bahagia. MEngejar apa yang dia mau. Dan tidak melibatkan siapapun disini.

Kan?

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang