Selamatan Ganti Nama

Bismillahirohmannirohim.

Alhamdullilah. Si Blog udah umur dua tahun. Masih dalam masa unyu-unyu nya kan ya? kemaren ada yang ngerequest saya. Supaya nama si blog yang dari siinenggeulis.blogspot.com itu diganti aja dengan nama yang lebih mudah pelafalannya.
buset. Naujubileh mikir cari nama yang pegimane lagi yah biar ngelekat diotak dan mudah pelafalannya.
Ini nama2 yang unyu semuaaa udah di take sama bloggers2 luar negri yang gak bertanggung jawab. Asal comot nama terus blognya ditinggalin. Kesel khan? mending tu nama buat saya gitu kah..
yah setelah mikir, guling-guling,puter otak, dapetlah (nama yang menurut saya simple dan gak ribet) setelah memotong tumpeng, dengan segelas air putih dan 2 batang coklatsilverqueen ..

Hari ini saya resmi mengumumkan kalo blog saya ini resmi berganti nama menjadi


Semoga menjadi anak yang soleh kamu yah blog ntar udah gedenya. Oia. selamat ulang taun ya.. kan kadonya udah saya kasi tuh. Salju2 dihalaman kamu.

oke... :))

7 Comments:

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang