My favorite's product of Mustika Ratu

Coba siapa disini gue tanya yang gatau Mustika Ratu? Saya yakin 80% perempuan *kece yang buka blog saya pasti minimal punya 1 produk mustika ratu di meja riasnya. Begitupun dengan kalian, saya menulis ini hendak bermaksud untuk meracuni kalian dengan produk2 mustika ratu favorit akik. yuk yaa yuuuk :

1. Mustika Ratu body bath Jasmine Melati

Kalo pulang dari aerobic atau zumba class ga afdhol dan ga cantik rasanya kalo ga mandi. Yaiyalah neik. Panas, lengket dan asem gitu. Atau pas pulang kerja *etapi ada loh orang yang bisa pulang kerja gapake mandi langsung tidur. Dan mandi terus terang adalah ritual yang paaaaling aku suka. Ya soalnya abis mandi kita jadi, fresh, rilex, seger dan wangi. Bagi sebagian cewek malah ada yang menjadikan mandi sebagai ritual me time nya loh *termasuk gue. Momen dimana kita bisa rilex dan menikmati tiap detiknya. 

Saya pake ini nih. Kenapa saya suka? Pertama, busanya banyak dan gak bikin kulit kita kering. Kulit saya masuk ke jenis dry dan busikan if you know what i mean itu loh yang kalo digaruk keras2 suka ada putih dan lecet *eeeewhh gak banget kan. Nah 3 tahun udah pake Body Bath yang jasmine ini setiap abis mandi GA bikin kulit kering.

Baunya juga wangi binggo. Bikin tidur pules. Dan yang penting Ken suka wangi sabun ini. 

2. Minyak Cendana Mustika Ratu

Kenapa saya suka ini dan sudah sering repurchase : pertama wangi ya. Saya ini sangat sensitif terhadap perbau2an. Sama seperti Ken juga sih. Dan ini minyak berguna banget kalo mau urut, luluran dan kadang2 buat eyeshadow remover. Sebenernya, minyak cendana ini masih kalah kondang dibanding sodara sepergalauannya yaitu Minyak Zaitun Mustika Ratu. Tapi saya lebih suka bau kayu cendana sih daripada bau minyak zaitun.

Berasa jadi bagian keluarga pak harto deh *loh *ilangsinyal

3. Masker Jerawat Mustika Ratu

Ga usah ditanya udah berapa lama saya sahabatan sama ini masker. Bener2 ngefek buat setidaknya bikin jerawat saya yang membandel ini ga terlalu parah serta ngurangin kemerahan pada wajah. Mungkin karna ada kandungan kunyitnya kali ya.

Dulu waktu saya jerawatan parah, tiap seminggu 3x selain rajin cuci muka pake oatmel saya selalu sempatkan buat maskeran pake ini. Tau gak, merah2 yang mendera wajah ini bener2 parah deh. Kayak totol2 cacar gitu dan demi si Voldemort yang tidak boleh disebut namanya saya bener2 ga nyangka akhirnya merah2 dan Redness menyebalkan gegara pake krim gajebo itu hilang.

4. Peeling Mundisari


Sama seperti teman sepergalauannya si Masker Jerawat, peeling mundisari mustika ratu masuk ke bagian Must Have item di ranah sepak terjang meja rias akik Sebelum maskeran biasanya saya menuang sedikit susu pembersih viva, campur EVOO (Extra Virgin Olive Oil nanti saya buat postingan khusus) dan ngaduk itu ramuan2 tersebut sama peeling mundisari ini.

Hasilnya? sel2 kulit mati dimuka pada rontok. Abis di scrub pelan, muka jadi lebih supple, berminyak dan lembut kayak bolu. Abis itu bilas pake facial foam favorit dan langsung deh dimasker kayak biasa.

Anyway, pokoknya ya keempat produk Mustika Ratu indang memang harus wajib ada di ranah perlenongan saya. Sebagai pelanggan setianya, saya udah make keempat produk ini almost 4 years and still counting dan ga akan pernah berhenti repurchase.








0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang