Deep Thinking.....

Kadang-kadang ada masa dimana saya harus berperang dengan isi kepala otak dan hati yang mungkin egois. Atau isi kepala yang mengatakan
"This SHOULD BE like this"
" Not LIKE this"
" He shouldn be like that"
" He should be more than this.. "

Oke. I know saya masih dan akan terus masih berusaha belajar biar gajadi bocah childish yang ngerasa semua harus fine. Semua harus sesuai mau saya. Oh, c'mon. Im just turn in 25 rite?  It is normal to be demending kan?

Coba jelaskeun sama saya apa penjabaran dari seorang wanita soleha itu sendiri? sumpah, gue aja masih nyari2 nih. Masih memilah, bertanya2, riset dan membandingkan. Gue udah baik belom kalo mau nuntut banyak?

Kadang-kadang ada hal yang gak harus langsung diledakkan cuman gara2 hal kecil. Asal bukan soal finansial. Soal finansial mah gampang. Uang bisa dicari kalo mau usaha. Rejeki slalu ada. Soal hati nih yang kadang berat kakaa.

Ih apaan sih berbie malam2 galau. Yuk kita minum Lemon Shot water kita ya jeung biar kepala dingin. Gegara kelas zumba tadi hot bener dah. Semua gerakan gue jabanin. Nyiahahaha. Capek kagak. Hectic iya. Jadinya overthinking dan overreact deh kan. Siapa coba yang jadi korban? Ya kita-kita juga.

Balik lagi ke soal menjadi sholeha yang masih gue raba-raba penjabarannya itu. Bukannya kalo wanita soleha adalah sebaik-baik perhiasan dunia itu harusnya sabar? kepala dingin? ga langsung judge dan sabar? balik lagi. Sabar. Pelan-pelan. Bicara dijaga. Jangan ampe.
Jangan ampe nyakitin. Orang2 yang kita sayang.

Do i try?

I guess balik lagi gue masup lagi ke lobang yang sama. Lobang yang suka langsung judge dan langsung frontal. Demending.
Padahal ga harus kayak gitu.

So sorry. Tapi its hard for me buat belajar sabar. Padahal kemaren udah gue jambrengin secara *takabbur kalo 2016 mau ngurang2in sikap childish dan gasabaran. Trus suka asal jeplak.

But, i just....
Its so hard.
I give too much deh kayaknya. Justru malah kesininya apa karna gue yang terlalu legowo atau emang yang ngadepin kepala batu ya? atau lawan maennya kali nih lempeng amat jadi orang.

Intinya malam ini galau. Minum Lemon Shot Water. Tidak mau minum susu *emangnya akik anak kecil. TITIK!

*Lemon shot water : air putih hangat kuku + irisan lemon segar. Minum hangat. Dijamin sehat bebas flu. insha allah.

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang