Cara menarik perhatian cewek

Heyhooo. Kemaren kan saya ngepost tu tentang "Cara menghadapi cewek yang ngambek" dan postingan ini dengan ikhlasnya juga saya post ke Fb. Tanpa dinyana ada requestan juga. Katanya minta kasi tau gimana cara menarik perhatian cewek.
130

Maka itu dengan sukarela postingan ini dibuat. Berdasarkan pengalaman *pribadi dan survey jajak pendapat dadakan ke beberapa sahabat cewek tentang kriteria apa yang bikin mereka tertarik dengan para pria. jelir

1.Kepribadian dan Akhlak

Jika usia kami, para wanita masih 13-17 tahun, fisik, kecerdasan, cool dan materi (sebagian ada yang berpikir begitu) menjadi tolak ukur kami dalam menyukai seorang pria. Namun jika kami adalah wanita usia 18 keatas, KEPRIBADIAN yang baik atau bahasa kerennya AKHLAK tentu menjadi hal pertama yang bikin kami jatuh cinta pada seorang pria.

Oke. Ga munafik. Pria dengan setelan jas yang keren, pekerjaan yang mapan dan wajah yang tampan memang bisa menarik perhatian kami. Tapi ingat. Itu hanya sementara waktu saja.

Ketika kami mengetahui dibalik ketampanan , kemapanan dan kecerdasan kamu, kamu adalah pribadi yang kasar, defensif, tidak sabaran dan egois, apalagi memiliki tanda bakal suka main tangan dan attitude minus (kebiasaan buruk), kami akan berpikir dua kali untuk sekedar suka apalagi menjalani hubungan dan komitmen dengan kamu.

Jadi, perbaikilan attitude dan kepribadian kamu dulu ya. Nanti kami akan terkesan dan jatuh cinta bahkan tanpa kamu pinta.
105

2. Bersih dan Rapi

Perhatikan kata diatas. Sungguh kami tak menuntut untuk kamu agar TAMPAn bak pangeran di negeri dongeng. Tapi kami menyukai pria yang bersih dan rapi. Gak slenge'an. Gak harus kok kamu yang ngerti fashion. Bersih aja dan gak jorok2 bergembira. Hal apa yang wajib para cowok lakukan supaya bersih dan rapi? MANDI. yah mandi. rajin2 mandi dan kurangi rokok. Kami kasian sama paru-paru kamu. Simple kan?
208

3. Tidak mendesak dan menuntut

ketika awal mula mendekati kami, terkadang kami butuh waktu untuk memikirkannya. Kami ga suka didesak apalagi dituntut. Setelah kamu memperbaiki tingkah laku dan penampilan, Menjadi pendengar yang baik dan sabar menghadapi kami, tentu kami akan berpikir ulang kalau mau menolak kamu dengan syarat tidak terus2an mendesak. Biarkan rasa itu tumbuh alami. peluk

4. Jangan narsis

Tolong. Kami gak menyukai pria yang narsis dan terlalu ramah sama cewek-cewek lain apalagi kalo itu kamu lakukan pada saat kamu PDKT. (apalagi di facebook atau twitter pula). Thats dead card for you,dude. Kan kamu sdg dalam tahap pdkt, lalu kenapa harus terus beramah tamah tebar pesona sama beberapa cewek-cewek lain?

011

Hal itu membuat kami berfikir 1. kamu sedang menjadikan kami salah satu percobaan sementara kamu JUGA sibuk pdkt sama cewek2 lain. 2. Kamu gak serius. 3.Kamu bukan tipe orang yang bisa dipegang kata-katanya.

Maaf. walaupun "mungkin" kamu sebenernya gak separah itu, tapi kami sudah memberi blacklist buat kamu.
107

5. Tulus

Ini yang paling susah kami liat dari diri kamu. Karna cuma waktu yang bisa ngebuktiin. Kami emang suka digombalin. Kamu gombalin kami seneng. Kamu cuekin kami marah. Padahal mungkin cuek emang sifat dasar kamu kan ya?
hiks.
204

TULUS Buat ngejaga kami dan menerima kami apa adanya. Nanti kalian akan lihat sendiri hasilnya. Inner dari ketulusan itu cepat atau lambat akan terbaca oleh kami. Begitu juga kalo kamu gak tulus dan hanya sekedar ingin bermain-main. Kami juga bisa menangkap hal itu. Naluri wanita.Jadi plis. Sebelum berusaha untuk mendekati kami, tulus aja dulu yah sobat.
207

Oke. untuk sementara segini dulu hasilnya. Saya takut ntar kalo posting banyak2 malah terkesan sok tau. Tapi postingan ini juga dari jajak pendapat kok. Kemungkinan besar banyak benernya.

Buat para cowok, kami bukan banyak maunya,cerewet atau apalah. Bukan itu. Hanya kami senang memperhatikan hal detail. Kamu hanya perlu mengerti itu.
Mhn kalo ada request, kritik atau sarannya ya.

085

16 Comments:

  1. Setujuuu..... dan lebih suka kalo doi tampil jadi sendiri tanpa harus bergaya ikuitin gaya orang laen. :)

    BalasHapus
  2. AAAAAAAAA BENER BANGET MBAAAAAKKK :k:
    iya tuh, meski ganteng gahul and keren abis!, kalo akhlaknya gitu, enggak deeehh~

    BalasHapus
  3. @belo : iya betul tuh belo., yg ptg jadi diri sendiri aja. n ga dibuat2. :d:

    @mbem : iya yg ptg mah kan akhlak kan ya mbem. biar biasa2 juga tapi akhlak dn hatinya baik.. duh teduh liatnya :j:

    BalasHapus
  4. Yep!
    Kembangkanlah motivasi: "cari pacar yang ganteng. cari suami yang kaya" wkwkwk

    BalasHapus
  5. misi.. Ini sebenarnya yang saya cari-cari.. tapi kok kayanya antonim banget sama sifat saya... *liat tampang gue baik-baik di kaca. *huek :a: :g: :m: :h:

    BalasHapus
  6. Wah tipsnya top banget sist, ntar aku coba deh..
    *nah loh :g:

    BalasHapus
  7. no 2, bersih dan rapi.. aku gak suka cowo rapi, cwo tuh keren klo agak berantakan dikit,heheheh :p tp klo bersih itu mutlak, ^_^

    BalasHapus
  8. suka bagian "kamu cuek kami marah"

    Kakak banget ne.. Ahaha

    BalasHapus
  9. Tp jaman skrg akhlak kayaknya no kesekian. Buktinya bnyk trjd hal2 yg tidak diinginkan *tau sndr khan?*
    Yg pntng tampan kayak artis indian, gayanya kaya anak gedongan. Itu yg plng di kejar2 cewek hehe
    Nb: tidak semuanya loh

    BalasHapus
  10. Betul tuh, semuanya betul, maklum pengalaman pribadi, huehuehue..

    BalasHapus
  11. @inggit : tambahan git : cari yang MANTEB akhlaknya. Jadi syg gitchu sm kita :d:

    @Hilmi-Sapi : Hedeuh.. gabole patah semngat kitu atuh kang hilmi. Belum juga dicoba .. :h: ayo gunakan rumput2 emas untuk mmbuat tubuh mjdi sehat..

    @Chici: Dweeeeeeewww :g:

    @Nyla: Bersih mutlak.. tapi mgkn mksd nyla rapi itu agak terkesan "klimis" dan cupu ya.. hehe :h: tuh cowok2, dgerin. Hrus BERSIH :c:

    @Kak Hani : hiyy.. samelah kak... :d: is juga gemesss rasanya kalo dicuekin.. toss :*

    @Tarryy : Tary bnr banget. Itu udh kayak semacam fenomena yah. :i: tapi ga semua loh tar.. byk juga cew yg udh mulai aware ttg Inner para cowok.. ayo.. lihat hatinya.. jgn casingnya #halah

    @Feby : alhamdulilah mas feb klo sama :h:
    berarti jajak pendapat dadakan yg sy adakan lumayan berhasil :)

    BalasHapus
  12. kang hilmy ? kangg???? :f: haha...
    iyaaa iyaa,,, dengan kekuatan susu saya datang.. Sapi-Man. (maksudnya apa coba?) :k:

    BalasHapus
  13. Akan aku coba terapkan. Tips yang bagus :)

    Btw, salam kenal ya.

    BalasHapus
  14. aq pingn cari pacar yang kaya dengan hati bukan kaya dengan kuningan seperti mas-masan n kotoran yang selalu di slaputi dengan warna kuning ke bau bauan,,wawawawawawa

    BalasHapus
  15. assalam..

    saya mau tanya ma sodari ..

    gimana bedaain perkataan dari seorang kaun adam perkataan yang merupakan dasar tulus atau hanya gombalan :D :D

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang