1st July, 1st Award !!



Malam ini pulang kerumah badan tepar abis ngikutin acara pengajian keluarga besar saya. Sama babyburn juga. Rasanya udah Tepar PART 4 deh. Tinggal ampar tikar , pasang obat nyamuk baygon, trus bakal bener2 KO saya.

Tapi saya lalu menyempatkan buka lappy dan menemukan SM (baca : shout mix) from Lil bro Andaka yang ngasi saya award. Realy its very incredible moment for me semenjak guling2 melalang buana suaka didunia perblogger-an. Karna ini lah award yang pertama kali saya terima. Im feel so TERHARU. Ilang Capek rasanya.


Terimakasih banyak buat awardnya. Saya akan usahakan buat terus berkarya. Makasiiii banget deh. Seneng sekali saya. Dijamin seharian ini bakal damai tentram deh hati *halah
Eh tapi beneran.



Nah, seperti inilah penampakan award yang saya terima. Intinya disitu adalah Award yang mengucapkan "Youre Amazing" untuk saya karna telah menjadi blogger yang baik dan menebarkan semangat didunia per bloggeran. Ah benarkah? benarkaaaaah ini terjadiiiiih? *ekspresi DOra menemukan Sweper.

Buat blogger lain yang khilaf telah memfolow blog saya yang standar ini, saya juga ngucapin terima kasih banget. Selamat datang dirumah saya. Anggap aja rumah kalian. Jangan takut apalagi ga enak buat ngasih kritik ataupun masukan yah.

peluk


Terakhir, Makasi Daka udah ngasi saya award juga buat teman2 blogger terima kasih banyak telah menjadi bagian dari persahabatan ini. Semoga kita selalu berkarya dan memberikan support dan postingan yang bermanfaat buat kita semua. Keep blogging.


8 Comments:

  1. *manyun*

    Kakak g punya award

    *namanya jg baru 2 bulan blogny*

    BalasHapus
  2. is udh satunan lebih, cm smpet dtgal 4bulanan kak blognye nd diurus..
    :i:

    jgn kcil hati yah kak. is yakin... nnti galama lagi kka psti dapet.. bhkn mdh2n PR kka bs mngkat. amiiinnnn.. :d:

    BalasHapus
  3. wah award pertama yaa mbak, aku juga award ini yang pertama, congrats ya mbak :D

    BalasHapus
  4. huaaa.. ada orangnya nih yang ngasi saya award :c:

    iya.. pertama makanya saya jungkir balik kesenangan. hehe :h:

    Makasi ya dek... :k:

    BalasHapus
  5. maaf yang atas salah emot :c: samasaamaa mbak :D

    BalasHapus
  6. @daka : gapa dek.. :) hihihihi :h:

    @ Hello dokter gigi yuk ngariung di diuei,. tong malu2 nyak.. :h:

    BalasHapus
  7. SIP! Pokokna mah..PEACE LOVE and 9@uL Okeyh? :b:

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang