Whats On CAmpus Semester 4 ? xD



Wuih.. Idup uda kayak roler coaster. Cepet sekali kayaknya waktu berjalan. Kemaren baruuu aja saya masuk kampus jadi MABA dan mengikuti ospek, tau2 nya sekarang udah semester empat. Coba ulangi? EMPAT! Dua tambah dua? EMPAT!
Itu berarti udah dua tahun saya ngedon dikampus biru ini. Kampus masuk jam 7 balik jam 2.
Kampus yang banyak suka dukanya. Yang didalamnya saya temukan sahabat yang menyenangkan. Saya berniat untuk kuliah rajin semester ini. Sebenernya semester 3 kemarin saya udah lumayan rajin. Cuma masih kurang rajin.
Nah untuk mencapai tingkat kerajinan tersebut tentu harus ada hal yang memotivasi saya. Bukan. Bukan lagi kakak-kakak senior yang cerdas cool dan berwibawa skg yang memotivasi saya, tapi ya karna saya emg niat mau rajin.
Pertama-tama anak2 dodol kelas saya telah dengan kejamnya mendaulat saya sebagai ketua kelas. Saya pun menjadi agak sedikit parno profesi baru saya ini. Tapi lama kelamaan saya merasa gada bedanya jadi ketua kelas atau enggak. Semua terasa tetap menyenangkan.
Nah, selama semester 4 ini, waktu kuliah saya banyak dihabiskan di teori. Yang ini nih pada awalnya, amat sangat,membuat saya badmood. Pokonya saya gabisa dong jelasin disini kenapa diteori saya jadi badmood. X( kan? Kan? Ayo dongg blog psti ngerti deh., karna apa saya badmood menghabiskan separuh semester saya di ruangan teori! “paham” kan?
Yasudaa kalo pada dodol dan tidak paham.
Kalau begitu saya akan lanjut bercerita tentang sahabat saya dikampus aja. Nah dikampus , terutama kelas empat D hiduplah sekelompok anak-anak unik yang sudah seperti keluarga. Kadang-kadang saya sakit kepala menghadapi ke dodolan mereka. suka gak sabaran kalo gada dosen. saya juga sangat ingin pulang awal loh. tapi kini saya sadar, bahwa memajukan jam kuliah juga gabisa seenak udel kita. prosesnya panjaaaang...
Kemaren liburan semester saya banyak menghabiskan waktu bersama mereka loh…

saya sayang teman2 saya itu. entah kenapa saya merasa yakin, kalo udh lulus kuliah nanti saya pasti sangat merindukan mereka. Hmm... :'(
Tuh kan. tuh kan . jadi sedih deh. Yasudda kita cerita ttg besok aja yuk.
Nah, besok tuh hari jum'at. saya punya banyak Peer yang numpuk kaya sampah loh. Pertama KST. itu udh separuh jalan saya kerjain di lappy nya bbyburn (*pengertian sekali pcr saya ini. dia tau kan tuh kalo skg saya dihukum gara2 ngerusak si Tobby jadi dia meminjamkan saya laptopnya)
Yang kedua dan deadline senin ya QMS. nah malam ini setelah ngeblog saya mau lanjutin KST dulu.
oh iya. Besok kan udah bulan april tuh., saya memiliki rencana bulanan, begini rencananya :
1. Mengumpulkan rupiah demi rupiah untuk menculik anak2 Bucheri yang lagi diskon di mall. *saya udh berencana dgn dewi, si sohib saya di kampus. saya ampe ga jajan loh dikampus.
2.Menyelesaikan semua tumpukan tugas yang menumpuk bak sampah itu minggu2 ini. *siapa yang gak ngentak perut liat tuh tugas betumpuk? mau hepi2 pun jadi kepikiran
3.Doing something with my hair. *apa aja. Mungkin dgn aroma strawberry kayak kemaren2. hmmm
4. shoping * yah pokoknya shoping apa saja. Shoping paling nyaman dilakukan saat saya badmood atau saat bbyburn gak ngejemput saya.
Dan besok adalah bulan baru. April. Harapan saya.. tuhan tolong jaga mood saya dikampus. Jadi saya semangat belajar. Dan satu lagi sekarang saya udh nyaris ga pernah membawa N70 kkmpus lagi. Knp? ya karna tu hape adem ayem saja. buat apa dibawa kan ya? :)
APRIL dan itu berarti sudah semakin dekat dengan UTS. Lancarkan semuanya ya allah...
amin...
:*

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang