Inilah hatiku !

Kamu tau apa yang paling aku takutkan?
apa yang paling aku kuatirkan?

PERUBAHAN perlakuanmu padaku.
Dingin padaku..
Tidak lagi merengkuhku.
Tidak lagi membutuhkan aku dihidupmu.
Tidak lagi memerlukan kabar dan keadaanku.
atau sempat kau MERAGUKAN hatiku !
MARAH mu yang nyaris menghancurkan komitmen kita.

Kamu tau apa yang paling aku harapkan?

Kau yang lembut..
Kau yang sabar menghadapi aku..
Kau yang peduli..
Kau yang PAHAM bhw yg kulakukan JUSTRU karna aku takut kehilanganmu..
Kau yang bersyukur memiliki aku.. seperti aku bersyukur memilikimu..
Walau belum disatukan dalam akad yang sah.

Kamu tau apa yang paling aku inginkan?

Selalu ada untukmu bersandar saat kau lelah..
Memelukmu saat kau letih..
Mengerti engkau..
SETIA dan MENJAGA komitmen kita..
sampai nanti..

Kau tau apa yang sebenarnya terjadi ?

Aku selalu berusaha jujur padamu..
Berusaha untuk berubah..
Instropeksi diri yang lemah ini..
Menyayangimu dengan cara yang justru lebih sering kau membuatmu marah..

Kau tau apa yang benar?

Tak SEDIKITpun NIATKU meninggalkanmu..
Atau berpindah pada hati yang lain..
Kau pikir karna apa aku bisa sampai sejauh ini,hah?

Aku mencintaimu.. Sangat mencintaimu.
Bahkan dalam diam .. tapi aku menikmatinya..
Mengharapkan kau dalam doa-doaku..
Menyiapkan SELALU waktuku untukmu..
Bertahan dalam suka atau duka..
Kau PIKIR karna apa? karna apa?
Rasa NYAMAN?
Kau pikir yang kita lewati sampai sejauh ini adalah kumpulan rasa nyaman?

Kau SALAH!
karna telah kutulis KOMITMEN dihatiku.
Komitmen menerima kau apa adanya. seperti kau menerima aku.
Komitmen sayang dengan kau untuk ada dukung kau sampai kita meraih mimpi kita.

Ini hasil instropeksi diri aku:
Manja. berlebihan. Banyak teori.
Bodoh. Jelek. Pelupa.
Kau suruh aku untuk tidak berlebihan dan biasa2 saja.
Cari kesibukan.
Baik! Apapun mau kau aku usaha ikutkan!

karna aku tau.
Jalan yang kita lewati gak selalu lurus!
tapi aku berusaha. berubah.
nanti kau liat.

tapi ..
tolong.. dgn sangat.. jangan ulangi kata2 itu..
Jangan pernah.. sekali lagi kau ucapkan..
barisan kata2 yasudah, seperti hari minggu itu. 13 maret 2011 !!
karna,
sekali lagi kau ucapkan kata2 kaya gitu,
akan KUPASTIKAn itu menghancurkan apa yang telah kita bangun.


tolong.. Demi aku.. Hargailah keberadaanku, sekecil apapun dalam hidup kau.

13 maret 2011

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang