1/3 malam ku UntukMu


ditengah kedamaian malam yang hening...
Hanya ada aku dan tuhanku..
lirih bibir ini berdoa...
bercerita tentang perjalanan hidupku..
kisah ku..
duniaku...
Masa depanku..
kau dan aku..
Kita...

Ada harapan ku..
hidup bersamamu..
memiliki bayi-bayi mungil yang lucu..
Bersama denganmu menjalani suka duka hidup..
Memohon agar engkau adalah imamku kelak..

Dalam keindahan doa...
malam ini dan malam2 selanjutnya..
aku memohon kepada Sang Pemilik Hati ini..
Namun..
jika engkau memang bukan untukku..
aku ikhlas..

tapi aku memohon padaNya..
Jika kamu memang bukan jodohku..
Biarlah allah yang hilangkan semua cinta dihati kamu untukku..
sehingga kamulah yang kelak mengambil keputusan untuk meninggalkanku..
meraih bahagiamu..
mencari jalanmu sendiri,sayang..

"karna ya allah, engkau Maha Tau hati ini.. Engkau tau.. bahwa aku gak akan pernah sanggup untuk meninggalkanmu lebih dulu.."

*Love Maharani .

1 Comments:

  1. Assalamu'alaikum WR WB.

    Salam kenal

    Blog Good.

    www.pambiwara.co.cc
    thohir_solo

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang