dum dim dam !


rain and tears are the same
but in the sun you've got
to play the game
when you cry in winter time
you can pretend
it's nothing but the rain


How many times I've seen
tears running from your blue eyes



Rain and tears are the same
but in the sun you've got

to play the game



Tulisan ini dibuat ketika hujan dan merupakan Hari Pertama di Lunar chinese kalender.
Atau tahun ini disebut tahun kelinci. Dan terserah dengan tahun kelinci. Yang penting saya
baikan lagi loh sama blog saya ini.
*senyum senyum nakal

" Ayo donk blog mau kan menerima saya lagi disisi kamu? Saya sayang banget sama kamu, blog"
Nah saya udah ngalendot donk kembali ke pelukan si blog ini. Blog saya juga baek banget kok.
Mau-mau aja dia baikan ama saya.

Dari kemaren ni blog pasti kangen sama saya. Tenang blog. Saya bukan remaja
dodol yang cuma nulis blog disaat galau aja. Liat nih. Sekarang saya happy bangeeeettts.

Kenapa? karna saya janji loh mulai sekarang mau REALISTIS.

Realistis kalo idup ini cuma sekali.
Realistis kalo saya punya banyak pilihan.
Realistis Kalo saya adalah pengendali tunggal atas pilihan yang saya buat.
Realistis kalo terkadang manusia wajar disakiti.
Realistis kalo banyak yang bisa saya lakukan.

Berbicara soal realistis, hari sabtu nanti adalah jadwal saya shoping. Dan saking
banyknya barang yang saya pengenin saya sampai gak tau mau beli apa. Tapi teman,
yang penting adalah membeli peralatan yang bersifat "urgent". Atau mendesak. Apa itu?

Nah, seperti yang kalian tau bahwa saya selalu membuat jadwal bulanan tentang sesuatu.

1. Toiletrees ; termasuk didalamnya lulur, handbody, shampo, sikat gigi, odol, parfum, dan
much more
2. Snack ; Termasuk kentang goreng curah , toblerone, silver queen,
3. Kerudung ; warna pelangi semuanya.
4.Kemeja ; Buat kuliah


oh ya. Satu lagi. Saya skg gak akan terlalu peduli sama hal kecil. Saya janji.
Belajar untuk gak ngerengek lagi.
karna sebenarnya, saya bisa berdiri sendiri. :-)




0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang