Liburan dan Narsis :)






Aloha everyone. Wah rajin bener ya saya ngeblog ya karna saya sedang terkena syndrome Hawaiaaan. Iseng aja ah saya mau ngblog. mumpung lagi rajin ini. Kali ini saya membahas tentang liburan. Gak ada yang special dari liburan saya. Saya gak pergi keluar kota atau liburan diluar negri. Saya gak punya duit untuk itu. Tapi saya punya sahabat yang membuat liburan saya sangat berharga dan gak bisa dibayar dengan uang (dih ! bahasanya berat euy)
Eniwei, I just came from hangout with all them my cutest beautiful mates. Saya belain bangun pagi-pagi tuh supaya bisa ketemu mereka. Selepas sarapan dan minum segelas kopi, si @mitharitzka dan @dcychika nongol deh depan rumaa saya. Kami langsung meluncur krumaa @sukmatralala dan bertemu @Dindapratiwi beserta @thamiechan.
Schedule kami hari itu bukanlah menjadi anak mall, tapi belajar masak dan makan siang sama2. Setelah itu kami bernarsis ria depan kamera. Nih foto2nya.

Gambar ini menunjukkan betapa pusingnya saya mengikuti kenarsisan mereka. Ditambah lagi menunggu masakan mateng..
hmm...





Saya suka senyum saya n anak2 difoto ini. oh ya. saya suka tersenyum lepas seperti ini. Kami menyebutnya "berani Unjuk Gigi" .



:D
duh., geje nya saya hari ini...



saya harap anak2 sekarang lebih kreatif kala bernarsis ria. Narsis yang dalam arti tidak menipu para penikmat foto dengan banyaknya editan dan gak "originalnya" suatu foto. Contoh, ya masalah pergigian itu. Ada beberapa org yang gak ada satupun fotonya tersenyum lepas. Ternyata, ketika ketemu aslinya, ada yg aneh dgn gigi nya. Panjang dan besar dan jarang2.(Bahaha.. tau apa saya dengan fotografi) Jadi ngawur tuh kan ya?

Yang pasti apapun bentuk muka kamu, yang original sajalah. Toh masih muda ini. Bodoo amat deh kan ya ? Duh ngawurr.. wur.. wur..

Balik lagi ke teman2 saya yang ajaib diatas, saya bahagia ngabisin waktu liburan sama mereka. Mudah2an kebersamaan ini akan terus ada sampai nanti kami lulus kuliah. Saya merasa hidup saya sangat lengkap dengan mereka. Gadis-gadis manis yang lucu. Selalu bisa membuat saya tersenyum.

Dan saya akan terus rela bangun pagi2 buat merencanakan liburan menyenangkan dgn anak2 ini. Dari pagi smpai sore bahkan gak terasa. Kapan lagi? yuk. yuk. yuk.

So, whats our next plan galsss? :D

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang