My College through damn holiday







Holla everyone. Ada angin apakah saya rajin ngeblog pulang kuliah begini? Ya karna saya sedang senang. Pertama project saya selesai,dan waktunya saya untuk konsen kepada project-project baru.
Apakah project pertama saya? Yaitu menyelesaikan
makalah. Mengerjakan presentasi. Menyiapkan draft kuliah. Berikut ini ada tips untuk sukses mengerjakan tugas kuliah kamu
1. Urutkan deh tuh tugas kuliah kamu yang menumpuk berdasarkan waktu deadline nya.
Contoh : Mata kuliah si Killer deadline sebulan lagi. Ya tulis dari tiga minggu sebelumnya kamu udah harus prepare. Nah, Mata kuliah si baik hati deadline 2 minggu lagi. Tulis aja disitu kamu harus ngerjain seminggu sebelumnya.
  • 2. Untuk kerjaan kuliah yang menggunakan system kerja kelompok, carilah kelompok yang emang enak diajak kerjasama. Dalam arti mereka klop sama kamu dan peduli sama tugas kalian.
  • 3. Kadang-kadang ketika ngerjain makalah yang bikin otak kamu budek, kamu perlu penyemangat hidup. Maksud saya penyemangat hidup disini bukan pacar kamu. Tapi sekantong cemilan yang siap sedia dikamar. Jangan geje takut gemuk deh. Kamu udah cukup tersiksa dengan brainstorming tugas kampus. Sekali-kali boleh dong jadi rakus.
  • 4. Jangan jadi perfeksionis dengan menargetkan semua harus dapet A. Hari gini org perfeksionis tinggalnya dikolong jembatan (nah lo? Apa hubungannya? ) intinya jangan terlalu siksa diri kamu dengan target yang bikin kepala kamu pusing mencapainya. Santai saja. Tetapi selesai.
  • 5. Terakhir berdoa dan nikmati hidup kamu senikmat-nikmatnya kemerdekaan Indonesia.




Jadi ceritanya hari ini saya udah terbebas dari penyiksaan mahasiswa atau bahasa kerennya Fvckin.UAS.sassion. Nah si UAs ini telah sukses membuat saya begadang dan terjaga sepanjang malam mantengin buku2 yang bikin perut saya mual. Yang lebih parah ternyata UAS ini adalah penyumbang terbesar penyebab saya jerawatan. Kenapa? Karna saya begadang. Hormon tidak stabil
dan jadilah jerawat mungil2 itu tumbuh dipipi saya.
Kabar baiknya, selama UAS kemarin saya pikir semua terlihat sangat lancar. Saya harap sih hasilnya juga gak tralu mengecewakan lah. Yang kabar baik lagi adalah jerawat saya sudah mulai bersih. Karna saya udah stop minum natur-e. so far, saya mengkonsumsi natur e dgn harapan kulit lembab dan nafsu
makan bertambah. Tapi efeknya emang jerawatan.
Plus-plusnya lagi bentar lagi paket pesanan saya akan datang.
Insah allah kalau produknya bagus akan saya review kok dsini. Jadi para readers bisa recommended produk perawatan kulit apa yang cocok.
Dan akhirnya, liburan semester yang saya tunggu-tunggu telah datang. Saya tak sabar merencanakan tur bareng teman-teman saya. Saya juga gak sabar merencanakan serangkaian treatment buat kulit (ohlala sekarang saya TIDAK belajar make up bo’. Masih berasa najis tralala nyentuh make up lg. Tapi belajar bagaimana merawat kulit yang baik).
Saya gak sabar untuk sekedar agak bersantai. Yah., semacam shoping. Menonton dvd. Menulis blog. Atau mungkin keluar kota .
Oh,ya. Dan kemarin saya baru melihat beberapa blouse dan kemeja cantik di toko favorit. Saya mungkin akan ambil dua lembar. Saya ingin punya satu yang agak colourfull buat jalan sore sm bbyburn dan sehelai lagi untuk dress malamnya.
(oh,please. Sejak kapan sii saya macam bunga suka sm dress? Bukan dress kali. Tapi long shirt bahan chiffon)
Ok. I’ll maybe update my blogs again around Friday or Thursday when my shops stuff arrived. So far, im glad n so happy enjoy this holiday.

*Love Maharani

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang