JERAWAT ! What A Life !! x(


Udah donk...
Saya capek...
Capek badan...
Capek Pikiran,..
Capek duit....

3 bulan yang lalu muka saya bagus2 aja. Mulus kaya jalan tol. Tanpa kendala. Tapi sekarang? liat deh baik2. Mau nangis ini liat pipi saya. MErah-merah kaya alergi. Alergi yang kayak waktu saya umur 15 taon. Alergi gara2 begadang. JERAWAT!!!

Masalahnya adalah saya gak suka begadang. Gak suka makan kacang. Gak suka minyak2. Tapi saya baru2 belajar make up sekarang ini. Untuk diserasikan dengan baju kantor dikampus. Dan hasilnya? merah. Mungil. memenuhii seluruh pipi.

Saya capek.

Demi tuhan saya capek.
Saya capek belajar Make up. Saya capek muka saya tebal karna bedak dan foundie. Saya benci eyeshadow dan Blush on. Najis juga buat maskara segala.

Saya hanya cinta eyeliner dan bedak cussons saja. Just it! Take it!

saya langsung sms bbyburn... Mewek ke dia, bilang kalo saya sekarang stress berat karna serangan makhluk mungil ini. Pacar saya itu menanggapi dgn sabar. Sedikitpun gak ngejudge atau ngebahas betapa lucunya muka saya sekarang..
mau tau balesannya

" Is kalo plg kul jgn lgsg tdur aja,mukanya dibersihkan ya syg.., pake sabun tp jgn pas agy keringatan., klo pas lg keringatan, itu yang bikin jerawatan.."

Mau liat tips lain dari soulmate saya si bbyburn ini yang dia kirimin lewat sms nya,
nih bunyinya...

" Udah saya bilang, cucimuka pake ponds tuh.. yang buat cewek., jangan pake sabun mandi.."

tuh kan ! COWOK aja tau gmna cara ngerawat muka. Saya kenapa beleguk pisan ie teh?
T_T

Tolong dong jerawat. Sembuu donk.
Saya gak ngerti dandan. Jangan siksa saya lagi.
Hiks.

Semoga obat minum yang dikasi papa barusan bisa keliatan hasilnya.
Amin ya allah.
Bobo dulu ah.

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang