Cute Couple In Campus WHose i ADORE !! :D


Namanya Kak Lenon sama Kak Kristi. Kak Lenon adalah senior saya dan bentar lagi lulus. Begitu juga dengan Kak Kris nya. Saya sebenarnya gak tau banyak dan gak tau apa-apa tentang mereka. Tapi saya Mengidolakan Cute Couple ini.

Kalo ada pemilihan "the cutest couple in campus" saya akan acung jari saya tinggi-tinggi untuk pasangan ini. Gak tau kenapa. Theyre just have theyre own role model for me.
Mereka tidak lebay atau selalu bersama sepanjang hari.
Gak seperti umumnya orang2 yang "the kids" who alwaysss declare thyre love.
but they dont. Tapi memiliki kualitas yang oke dikampus.

Setau saya dua2nya mahasiswa yang cerdas. Gak pernah bikin masalah. Dan yang paling penting, Thyre soooo Matching! cocok!
. Mereka pasangan sederhana
.Gak lebay dan berlebihan
.Loyal dan setia
.Serta punya IMPIAN

ooo.. isnt that sooo cute? :'>

Maav kakak2 senior ku .. bkn maksud saya untuk mandai2 mempublikasikan kalian diblog saya yang jelek ini, tapi saya hanya ingin menunjukkan How i ADORE you !! :)

Kepp move on, kakak. :)
smoga sukses ujian TA nya. Lancar dan ceped dapet kerja.
amin.....

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang