Have you make your own wedding song playlist???

Saya tuh ya. Dalam setaun belakangan lah. Seneng kalo ke undangan tu, meratiin musik dan ruangannya. Kalo digedung saya perhatiin mana gedung yang cozy. Mana yang sumber daya AC nya kurang. Mana gedung yang sumpek. Seperti yang udah saya ceritakan disini, saya tuh udah jatuh cinta sama Aula Mujahidin Pontianak. Bagus. Dan worth it sama paketan yang dibayar.

Selain karna emang konsep weddingnya hanya semi resepsi dalam arti ga begitu besar2an dan habis2an. Sederhana aja. Abis akad langsung deh selamatan walimahan. Jadi saya bener2 nyari gedung yang sesuai budget saya *yang cekak ini. demi berbagi dengan biaya bulan  madu. ngok . 

Terus dekor juga ya bok dicari yang bisa saya cerewetin dengan harga murmer pelayanan oke hahahaha. Karna konsepny cuman semi resepsi, dekornya seperlunya aja. Kata mama saya dan bang ilham (yang juga koordinator Aula Mujahidin Pontianak) bilang, gedungnya udah cakep. Dekor sederhana juga gapapa. 

Well yang penting konsumsi harus cukup dan enak. Yang penting saya bisa bercengkrama sama tamu2. Yang penting tamu2 bisa hepi. Yang penting sohib2 kesayangan saya bisa datang semua. Yang penting mantan juga pada datang serta semua orang mendoakan kami berdua.

Kalo perlu malah dalam bayangan saya, pengen turun dari pelaminan terus bisa cekakak cekikin bareng tamu2. Duduk lesehan *ngok yakale

Anyway, saya juga gapake orgen tunggal atau nyewa band loh. Alasannya supaya hemat sih terus yang paling sering saya liat kalo acara pake band organ tunggal tu lagunya kok norak2 gitu ya? Suaranya cetar membahana ampe tetamu gabisa ngobrol loh *kalah ama suara musik dangdut atau lagu lawas yang dinyanyikan.

Udah gitu saya sama Ken ini kan punya lagu2 kenangan yang *pengen kami setel pas wedding saya pikir , well inilah saatnya. Lagu-lagu barat ala2 cafe yang lucu-lucu. Jadi malam ini saya bikin playlist sendiri, Pas saya konfirmasi ke koordinator aula nya alias bang ilham, dia malah bilang bagus loh kalo nikahan itu pake mp3 or instrumen aja. Even dia mauloh  jadi operator didepan ngejagain lappy buat lagu2 saya nanti *ketjup bang ilham

Saya gatau juga ya gimana jadinya nanti. Cuman im so excited tentang My Own Wedding playlist ini. Soalnya selera lagu2 kesukaan saya kadang gabisa dihandle oleh petugas2 orgen tunggal kebanyakan. Mereka taunya pasti lagu2 indo yang norak  baru2 , lagu2 lawas dan lagu2 patah hati. 

Everything about wedding preparation bener2 menyita perhatian saya. Ada sedikit rasa takut kalo2 acara nya berantakan *amit2 deh  Tapi sungguh demi tuhan saya ini udah make tips "make it simple" buat semuanya. Jangan dibawa susah. Ga bisa mahal, pake yang biasa2 aja. *tetep cek selalu pengeluaran dan tetep kekepin dompet. Karna believe me, kita bakal nyesel kalo banyak2 buang budget untuk hal ga penting apalagi yang budget pas2an kyk saya ini  

So, malam ini alhamdulilah saya dapet 50an lagu2 lembut ala2 sabrina pricess berbie fairytopia , ada yang akustik, ada yang lawas slow rock juga. Pokoknya anak2 caem kelahiran 1990an pasti ngertilah lagu2nya.

So. if you have your own wedding someday, would you make your own playlist? Just try it :) Kiss kiss :*




4 Comments:

  1. Paling enak lagu dangdut yang lagi ngetrend, ngidam pentol..dijamin tamunya pada goyang.
    Dekor sederhana yang penting hidanganya menawan dan cukup, syukur-syukur bisa lebih. Biar tamu tidak kecewa datang.

    BalasHapus
  2. Play list buat wedding gue di masa datang:
    Emmm... apa yah, bingung.
    Oh ini aja... all those romanian house music, trance music and deep house music bahahahah :D

    BalasHapus
  3. Wah, teh Euis udah mau nikah ya? Gile, udah lama gak ngeblog makin variasi aja ye kabar terbaru temen2 blogger lama. Semoga lancar ya teh.. Jangan lupa, pas di acara nikahannya, pajang buku gw! :D

    BalasHapus
  4. @Djangkaru : hahahahah saya setuju yang bagian dekor sederhana. Punya saya emang dekornya sederhana aja maklum cekak hahaha. Bener banget mas. Bener2 saya download nih lagu ngidam pentil eh pentolnya hahaha

    @Ratu : elu sih dugem mulu. hahahaha makasi udh berkunjung btw ratu. ntar gue bales berkunjung deh

    @Feby : gampangg,, asl lu kirim gratis bukunya buat teteh feb hahahah

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang