Cintaku ke Kamu seperti Kopi

Tadi pagi pas lagi didapur, udah selesai mandi cantik seperti biasa kan kalo gak Jogging berbie ngopi2 pagi dulu gitu *biar strong. Nah kebetulan ada mama disitu. Eh ngomel pula lah emak nih sama saya. 

Dimulai dari kalimat ala sinetron antagonis yang bilang  "kok mama liat kamu selalu ngopi sih ya?" lalu dilanjutkan dengan " Pantesan badan gabisa gemuk2. Ngopi kental begitu.  " Lalu ditutup dengan " Hati-hati lambung kamu. Kecanduan kopi udah kayaknya kamu nih. 

Bok, nyinyir banget setdah enyak gue. Gimana ya saya ini emang pecinta berat kopi. Bukan ngopi cantik ala artis capucino lovely frappe dengan chocolate cream tapi ini jenis kopi orang tua. Kopi hitam aseli, kental, pekat dan manis. So pasti dengan kandungan tinggi kafein yang bikin saya rilex seharian.



Makanya waktu liburan ke bandung kemaren, saya sempatkan raga ini untuk bertandang ke Coffindo. Cafe tempat tersedianya kopi2 dari seluruh nusantara. Waktu itu saya nyobain kopi dari papua. Enak banget. Pait dengan banyak krim. Membuat saya terjaga sepanjang malam buat ngerazia sepanjang jalan dago bandung yang sensasional itu. Until midnight lewat banyak bok.

Saya udah mencoba berbagai jenis kopi. Tapi tetap yang paling saya suka tuh Kopi Kampung Djap Djempol. *tuh kurang kampung apalagi coba kopinya gue tulisin jaman baheula

Seriously, ini kopi harus selalu ada dirumah. HARUS. Saya jadi lebih hectic dan semangat kalo memulai aktifitas dipagi hari bareng kopi ini. Bener2 mood booster banget. Makanya saya nih *paling gabisa nolak dah kalo konco2 saya ngajakin ngopi. Gua jabanin. Apalagi kalo ada kafe baru gitu yang jenis kopinya macem2.

But still, tetep kopi item kental manis aga pait dengan goreng pisang keju dong ya bok bikin hari gue indah seharian wahahahahaha.

Disaat simpang siur tentang bahaya dan manfaat kopi sebagai nona yang selalu berpikiran positif berbie ga pernah tuh mikir kalo kopi itu membahayakan. Yang saya fokuskan jelas manfaatnya. Mau tau manfaat kopi? cek disini. Enak kan ya kalo kita suka ngopi trus dapat bejibun manfaat?



Yang lebih menyenangkan tuh *sebagai calon istri yang baik kita kan harus nularin dong manfaat kopi ini ke calon suami kita. Nah yang jadi masalah awalnya si Ken sok jual mahal gamau ngopi *well i know sebagai cowo dia unyu banget ga ngeroko ga ngopi. Tapi saya pun akhirnya berhasil mempengaruhi dia untuk suka kopi juga. Awalnya kopi2 cemen kayak kopi instan ala cappucino gitu. Lama-lama dia suka kopi item loh *nyiahahahaha ketawa setan

Kalo gini kan enak ya bok. Pagi2 bangun terus kitanya bisa ngopi bareng pake cangkir couple biar kayak di pelem2 gitu. 

Kalo kalian suka kopi apa? *kiss kiss



7 Comments:

  1. Balasan
    1. saya kecanduan mas kalo ngopi hahahah tiap pagi musti ngopi. Emang sedap banget

      Hapus
  2. Emang betul.. Kalau saat pagi nggak ngopi sepertinya gimana gitu.. Tidak bergairah karena ada sesuatu yang kurang ..

    BalasHapus
  3. Warrbiazah .. hha
    Kaya saya mbak, kayanya kalo gak ngopi item sehari kaya gak makan *klewatan banget yaa, hhi

    BalasHapus
  4. Bagi pecinta kopi yang setiap pagi selalu minum supaya lebih bersemangat menyongsong hari, disarankan untuk menghindarinya disaat hamil.

    BalasHapus
  5. Awas loo kebanyakan minum kopi, hati-hati lambung kena maag... hehehehe..

    BalasHapus
  6. Emang kopi sekarang mah bisa dikatakan minuman wajib, tiap pagi kalo gak ngopi ada yang kurang ya hehehe

    Mau Belajar SEO Dari Dasar Biar Joss

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang