Cie, gue dilamar !!

" Kamu tau ga sih... banyak perjuangan saya untuk mempertahankan kamu sampai kita bisa sampe sini.. akhirnya... saya ngelamar kamu. saya dan keluarga OTW kerumah kamu . Ga usah lebay dandannya biar gimana juga kamu si pesek " 

Pesek?? Damn Man !!! :D


Itulah bunyi WA dari Ken sejam sebelum acara lamaran kami dimulai. Mana pula lah mau dandan lebay-lebay orang saya ga bisa dandan. Hubungan saya dan Ken itu unik. Gimana ya. Dia itu kayak Life Partner. Sohib. Sahabat saya. Jadi bisa berasa nyaman banget kalo hangout bareng. (apa emang gw orgnya gampangan ya kayak queenbee gitu cocok aja sama semua orang? wahahahaha)

Mengenakan kebaya abu2 dengan jilbab kuning saya malam itu. Gatau kenapa ya. Warna jilbab kuning slalu bikin muka gw glowing deh rasanya yaiyalah kan dijahyellow*dikepret emak2 seblogger.

Nyiapin acara lamaran itu menurut saya gampang-gampang susah. Yang pasti kalo kita sebagai pihak perempuan udah ga punya Papa ya kita harus minta tolong sama paman kita yang paling tua buat nyambut tamu dari Calon Suami.

Pihak calon suami juga bawa tetua mereka buat membuka acara lamaran yang intinya ingin mempersunting anak gadis cantik soleha rajin menabung sama tuan rumah bersangkutan.

Dari calon suami biasanya nih, biasanya bawa cincin dan parcel buah. Itu sebagai syarat aja sih. Ken kemaren bawa cincin , parsel buah dan antaran aja dikit buat syarat. Isinya kebaya satu set.

Gimana lah rasanya dilamar? Deg degan gila ya bok lumayan. Soalnya keluarga Ken janjinya datang jam 7 malem abis isya taunya ngaret ampe jam 8 malam. Mana saya sesek napas gatau kenapa mungkin stagen yang kemaren dipake teralu terik. Atau karna gugup?

Ya gimana ga gugup. Siapa tau mereka nyasar. *takdungdungpret

Soalnya mereka 2 rombongan yang dateng. Satunya amanlah ada Ken. Lah rombongan satunya lagi kan ngekor aja dijalan sedangkan katanya Ken tadi kepisah karna daerah gajahmada pontianak itu macet pol malam itu (maklum malming rame alay)

Untungnya jam 8.15 malem 2 rombongan sampe dengan selamat dirumah saya untuk kemudian acara lamaran dilanjutkan. Dan alhamdulillah lancar. Trus pembawa acara dari pihak laki2 ngomong deh

" Untuk itu boleh Anak Gadis yang mau dilamar ini untuk duduk disini agar acara lamaran ini bisa kita laksanakan... "

Trus turun deh gue dari pelan2 ala2 cinderella dari tangga....
*tersipu2

.... Backsound Everyday i love you-nya Boyzone....

Walaupun duduk terpisah agak jauh, mata Ken itu ga berhenti natap saya loh #eaaaa. Dari saya berdiri. duduk. Dia ngeliat sambil senyum2 nakal gitu. Momen ini akan saya rekam seumur idup dalam kepala saya.

Lagian elu Kenapa pak? ente naksir ane? Nih gue jarang2 loh pak makeUp begini. Mau gitu pake foundie sama blush on sm eye shadow. Biasanya kan muke saya blingsatan kucel dan kumel.

Jadi bisa dibilang jarang2 banget bisa ngeliat saya dandan kayak gini. Mungkin shock kali ya karna ternyata ga ada perubahan. Trus iseng padahal seruangan tuh, saya coba WA dy.

"ssssst..... cantik ga saya ? Enok nih yang dandanin. *idung kembang berharap dipuji "

" Biasa aja. Dandan ga dandan sama aja. tetep pesek dan jelek :p "

Kan suampah sekale :p




Alhamdulilah lagi acara berjalan lancar. Dari lamaran inilah disepakati tanggal nikah dan tempat nya. Trus gimana2 kedepannya nanti kedua belah pihak bakal nyepakatin bareng karna bakal diadakan rapat2 juga buat nyiapin walimahan nya nanti.

Mohon doa ya, fellas. Biar lancar semuanya. 





0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang