Betapa menyenangkannya punya sahabat GAY (part 1)

Bie : " Kak aku mau kaka dateng ke acara ultah aku, kak..."
Saya : "tanggal berapa emang?"
Bie : " Minggu ini sih,,, party kecil gitu"
(dalam otak saya anak ini kan kalo acara sukanya di ptk. Ya langsung saya YES)
Saya : " oooh bisa ... bisa. eh btw di ptk kan?"
Bie : " Gak kak, Di taman."
Saya : krik.........krik..............

Itulah BBM singkat saya sama Bie. Dia ini "gaydar" cakep anak salon yang akrab banget sama saya waktu kerja di kota kecil yang bernama Taman. Saya juga akrab sama Rain (nama samaran) dan Fen (nama samaran juga). Kita satu kosan. kemudian kalian akan nyinyir dan ngejudge "cewe apakah" tuh ye wahahahah

Dapet BBM dari dia, tiba2 bikin saya kangen. Sangat kangen. Bukan dengan kota taman dan dramanya itu. Tapi ya sama mereka. Orang2 disana. Aroma sungai pas pagi2.

But most of all, I miss him. 3 lelaki tampan dan unik yang membuat saya paham dan ngerti untuk ga me-neraka-kan para Gay. Saya kenal mereka secara ga sengaja. Ceritanya Bie ini temennya temen sekosan saya. Ngeliat kosan kami yang sangat friendly living, Bie naksir dan mau juga kos disitu.

Dan jadilah. Kamar kita sebelahan. Bie ini kerja di sebuah salon yang lumayan eksis dikota kecil itu. Tapi dia bukan bences loh. Gayanya maskulin. Tinggal bersebelahan sama dia sangat menyenangkan. Semua yang bisa dilakukan oleh wanita , si Bie ini juga bisa. Masak, beberes, nyalon dandan dan banyak hal ajaib lainnya kayak bikin prakarya sendiri buat ngehias kamarnya, He can do it !!

Sedangkan gueee *anak gadis pemalas dan dodol yang bisa kalah sama cowo kayak bie  Cuman bisa makan , jajan, shopping, nyusahin pacar, makan , jajan shopping :( Tapi seriously. Padahal gayanya maskulin abis. Cuman gitu kenal dan ngomong akrab, kita akan tau, or he will tell you by himself kalo dia Gay.

Pernah suatu hari, dihari kamis bukannya yasinan dan solat tobat kita malah selalu ngadain acara nongkrong bareng atau masak bareng. Nah serunya si Bie bawa juga tuh temen2nya sesama Gaydar buat ngeramein genk kami ini. Ya siapa lagi dong kalo bukan Rain dan Fen yang sensasional di kota itu. 

Kalo acaranya dikosan , ya ketawa ketiwi seru aja. Yang dibahas apaan? teteppp ya dong . COWOK !!! bahahahahaha. =)) Artis hollywood mana yang paling kece. Artis indo siapa yang di tenggarai juga suka batangan (even Rain pernah loh ke jakarta dan punya affair sama salah satu dari harteisss Gay itu) =))

To be honest ada rasa nyess dan kayak " Ya allah... sayang banget sih kalian bertiga... " Bukannya apa2 ya. Mereka bertiga ini TIDAK JELEK. Bukan muka2nya orang dekil, jorok atau kualitas cowo yang biasa2 aja. CAKEP tauk tiga-tiganya. *sambil berbie jeduk2in pala ke tembok

Sangat miris kan sedangkan cowok2 normal diluar sana tampang pas-pasan aja kadang belagu abis and act like jerk to the girl . Ga setia lah. Kawin lagi lah. Padahal tampang pas2 buat makan. Jadi makin mikir dong gue. Kalo cowok2 ganteng kayak mereka ini pada jadi Gay semua gimana dong nasib cewek2 kece kayak kami ini dapet apaan lah nanti dimasa depan? *pukpuk kesian anak gadis kuh dimasa depan

Even suatu hari, saya ngenalin Ken ke mereka bertiga. Supaya apa? supaya ngecek. Ken itu lelaki sejati atau ada bibit2 gay. Nah inilah serunya punya sohib gay. Lu bisa minta test gratis apakah pacar elu tu lelaki sejati atau tidak. Trust me, pendapat mereka 80% benar. mereka bisa tau sesama mereka. Semacam ada radar khusus katanya.

Jadi apa dong komentar mereka tentang Ken? 

"tenang aja sih kak. Pacar nya 100% straight kok"

Nah lega deh . :)

Kalo lagi ngumpul biasanya klop banget kalo soal mantengin cowok2. Kita tuh kayak punya radar gitu kalo ada cowok cakep lewat langsung yang,,,

" Oh my !!! liat deh . Macho ya "
" Manis banget sih. Anak ICA kali ya."

" Kak, maren pas di ptk ketemuan sama cowo kayaknya orang DepKeu cakeep banget tapi kayaknya merit sih jadi cuman smsan deh akunya gini2 aku kan gamau jadi perebut suami orang kak" *masih ada ya bok lakik  *yang pura2 straight dengan nikahin cewe supaya keluarga besar ga tau tentang ke-Homo-annya itu, tapi tanpa sepengetahuan istrinya masih main2 juga sm homo???

Ada loh. ADA !!! *knock on wood *amit2

" Ihh gak banget yang itu sih. Tau gak dia itu pernah loh sms aku ngajakin date gitu kak.  akika sih gamau ya. kan aku sukanya brondong kak. brondong manis rasa karamel. Gamau om2 kucel kek gitu"

 Bok, berasa mau ambil tali tambang buat gantung diri ga sih  loe? Dan omongan2 kek gitu tuh keluar dari cowo2 cakep *yang kalo nembak cewek insha allah cewe ga bakal nolak mereka didepan ku iniiiihhh !!!
*Takdungdungpret !!!
=))

Tapi walaupun gitu, mereka kalo udah nganggep kita sebagai sahabat, bakal dibela habis-habisan. Waktu Bie dapet teror sms yang ngata2in dia kalo dia itu menjijikan, masuk neraka, kena azab, si Fen sama Rein pasang badan ya nunggu tu orang di terminal bawa parang takut kalo-kalo sohib kesayangan mereka itu di apa2in.

Waktu saya mau pulang ke pontianak dan taksi yang ngejemput saya maksa ngejemput di simpang tanjung *tuh ketawan deh lokasi aslinya eyke hahaha , Rein sama Bie ngaterin dong kesana ujan2 malem untuk memastikan saya sampe ke simpang tanjung dengan selamat.

Kalo kota Taman *yang hobi mati lampu karna krisis listrik itu matiin lampunya tengah malam buta, Bie akan datang ke kosan saya, nanyain ada apa gak lilin dan korek api.

Keluarga mereka dan orang2 di Kota kecil itu saya rasa udah tau deh keadaan mereka yang sebenarnya. Beberapa cuman berani ngomong dibelakang. Beberapa ada yang nrimo. Dan karna mereka ini orangnya juga ga rese, jadi saya peratiin warga juga ga rese sama mereka.

Bie dan Rein itu muslim dan tetep ngelaksanain solat fardhu dan solat jumat. Saya ga bilang apakah solat mereka diterima atau gak, apakah mereka nanti masuk neraka atau gak, sepanjang pengetahuan saya, tingkat kepedulian mereka sama orang sekitar jauuuuh diatas rata2 orang2 di kota besar. 

Kalo ada kucing, disayang. Liat anak yatim disayang, sama ponakan masha allah sayang pake banget. Rein bahkan ngumpulin duit buat umroh di 2016 nanti. Gimana saya bisa me-neraka-kan mereka? itu bukan kapasitas kita sebagai manusia, anyway.

Postingan ini akan saya bikin 2 versi ya. Next saya kasi tau bocoran dari mereka untuk ngeliat cowo itu straight atau ada bibit2 "setengah matengnya" . Tunggu aja part 2 nya ya.
 happy sundayyy !!!!





4 Comments:

  1. wah artikel yang menarik ini mbak, hhe salam kenal mbak :)

    BalasHapus
  2. Wah ane sih belum pernah punya teman kayak getu gan, soalnya ane ngerasa udah serem sendiri hhhh

    BalasHapus
  3. Sipp salam kenal semua. Tunggu part 2nya

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang