Wishlist Skincare 2016

Biasalah, Cewek !

Kalo ga banci make up ya banci skinker.  Tadi gw abis nulisin artikel kan ya dalam semingguan ini buat ngisi job sampingan di beberapa website jadi penulis lepas. Trus sambil browsing pastinya tentang jerawat, whitehead dan exfoliating issues kan. Gw jadi pengin concern lagi ke perawatan muka alias skincare.

Gw tuh gini ya. Buta lah kalo soal blush on, eyeshadow sama make up pallete. Buta seriusan. Dandan gue cemen banget. Bagi gw make up itu = Pelembab + sunblock / BB cream + bedak tabur syukur2 kalo lagi rajin pake eyeliner. Selebihnya males. Maren kan gw jerawatan parah tuh. Trs dah baikan pake hedtutu. 6 Bulan kebal gw, balik lagi bruntusan. Jadi gw mau hijrah ke skincare lain.

Tapi kalo soal skincare sama bodycare gw emang suka keracunan. Bodycare gw ga cukup cuman scrub badan. Harus ada lulur mangir juga. Minyak zaitun sama body wash yang aromanya gw suka seminggu 2x harus luluran. Suka aja ngeliat kulit badan dakinya rontok dan bersih.  Gitu juga perawatan rambut. Kudu pake masker rambut, vitamin rambut, sama spray nya tiap keramas.

Sekali lagi. Biasalah , Cewek !

Bukannya kegenitan ya. Ya gw sadar aja muka ga cakep2 amat minimal musti bersih, wangi dan bebas daki. Biar hubby betah deket-deket gw. Oke skip. Jadi ceritanya maksud dan tujuan postingan ini adalah keinginan dan kode gw buat punya skincare ini :

1. Line TeaTree nya The body shop

Yang mana yang akan gw beli adalah Pelembab siang sama Pelelmbab malamnya. Line TeaTree nya TBS ini kan emang concern ke jerawat ya. UDah terkenal gitulah.  Kemaren gw beli Online sih. Dan tinggal nunggu barangnya datang.

Nah ini maksud wishlist gw karna emang lagi cari pelembab siang sama malam yang ga bikin beruntusan tapi juga ga ngeringin.

2. SKII FTE miracle water sama SKII clear lotion


Siapa sih banci skincare yang gatau sama merk kondang ini? dari pittera yang digadang2 sebagai miracle water ini memang udah lama pengen gw coba. Maklum. Muka ge kan sekarang udah kaleman dari jerawat parah. Gw males kalo harus jadi pecandu Klinik kayak ER** atau NAT**** pertama, sayang duit. KEdua gw yakin dengan sangat muke gw yang ga cakep2 amat ini dan lebih sensi dari nenek2 PMS bakal kecanduan ntarnya.

Nih sedikit review dari sesama pejuang banci skincare di femaledaily

I'm falling in love with this essence. Suka banget deh pokoknya. Sangat setuju dengan sebutan "Miracle Water" buat essence ini. Saya sangat menyukai wangi dari fte ini, pemakaiannya juga sangat simple dan irit. Saya cocok menggunakan FTE. Walaupun banyak review ttg purging setelah pemakaian produk ini, saya tidak mengalami purging yang mengganggu. Sempat keluar jerawat kecil - kecil tapi saya percaya bahwa itu merupakan proses detox secara alami dari produk ini. Saya paling suka mampir ke counter SK-II dan cek kesehatan kulit wajah saya menggunakan magic ring. Selalu senang dengan hasilnya. Tekstur wajah saya cukup sehat dan semakin hari wajahpun semakin terlihat glowing.

Dan yg ngmg bukan satu dua orang. mupeng gak sih loe?

SKII ini karna harganya gilak maharani buat versi fullsizenya (rp. 1.8juta) , karna gw emak irit gamau rugi dan cerdas dalam berinvestasi, gw beli yang 30ml dulu dong. Buat jaga-jaga kalo breakout gw gak nyesek2 amat kan ya.

SKII karna gerainya belom ada di pontianak lagi2 gw beli online juga di SKII indonesia. Beruntung yang ukuran 30ml masih ada tuh kemaren. Dan dalam pengiriman ke pontianak.

3.  Hadalabo Mild peeling lotion

Yang ini gw ngebujuk-bujuk Ken buat beliin gw. Lagian buat isinya yang hampir 200ml which is gede dan lama abisnya ini, termasuk ekonomis lah ya. Kulit kita tuh butuh exfoliating biar sel kulit mati ga numpuk. Beberapa ada yang deep peel atau chempel di klinik tapi kan gw msh belom tergoda ke klinik2 takut ketergantungan. 

Makadari itu pemirsa, gw menguatkan senjata perang gw di skincare biar perawatan muka bisa maksimal dengan produk terbaik dan non gajebo ya. Kapok gw pake krim gajebo. Ancur muka.

Balik lagi ke Hadalabo ini , nihn ada sedikit review dari temen di FD :

 Sebelumnya aku punya pixi untuk exfoliating toner, yang mana kayaknya terlalu hardcore untuk pemakaian sehari-hari, padahal cuma pakai di malam hari doang.Makanya aku bela-belain titip temen waktu ke Sing untuk beli Hada Labo Mild Peeling Lotion untuk pemakaian setiap hari karena memang produk ini lebih mild. Emang gak bikin wajah instant sekinclong pake pixi, tapi setelah pemakaian beberapa saat, kata suamiku kulit wajahku jadi semakin halus dan kenyal. Ahhh suka. Harganya juga reasonable. Sayangnya belum diproduksi Rohto Indonesia, jadi harus beli via PO atau titip teman yang ke SIng ato KL. Sementara kalo cari ready stock di OLS, lebih gampangan cari Pixi ketimbang ini. Mungkin emang gak sengehitz pixi kali ya

adalagi :

 Ga banyak toner yang yang fungsinya emang untuk balancing ph kulit, thank God, ada tamagohada mild toner ini! free from paraben, very light, balancing toner, apa coba kurangnya, cuman ga dijual di Indonesia!!!! Gw udah berusaha ganti2 toner ke cosrx, tetep ga tergantikan yang satu ini, bisa cleansing kalo abis mandi, masih ada kotoran bersisa, cocok banget buat prep before essence. Sayangnya, packagingnya bikin cepet abis, kalo misalnya model spray pasti lebih awet.Great product! totaly would buy again!

Tuh mupeng ga sih lo ! Bisa dipake lama lagi. Cus dong gw PO juga akhirnya di Mimo. Kena 245K aja sih tapi yaudahlah isinya banyak ini. Trus kalo ga cocok rame juga yang nyari. Maklum barang PO dan belum ada di Indo.

Sebenernya kombinasi skincare diatas ini udah top markotop yah buat gw. Buat nyerang jerawatnya ada. Pelembab udah sip sama esennce nya pake pittera yang oke itu. Gw sih ga muluk2 mau putih halus glowing asal muka dan kulit gw sehat dan kelihatan muda terus aja gw udah seneng. Ya gak sayang? si Ken pasti baca ni dan pasti tau kalo gw udah menghamburkan uang ngebeli ini skincare .

Ga perlu putih mayat, glowing, kelihatan muda aja Biar kalo jalan seringnya dipanggil "dek..." 
hahahahahaha *ngakak sampe papua

1 Comments:

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang