My Wedding (wedding clip video 7 minutes)

 

Tidak ada yang paling mengharu birukan dalam hidup seorang anak manusia selain pernikahan. Kali ini akhirnya saya bisa ngepost wedding clip sederhana dari acara pernikahan saya desember kemarin. 10 menit penuh haru air mata sedih skalgus bahagia tumpah ruah disana. Suasana benar-benar sakral. Juga saya sertakan link yang dapat membantu pembaca tentang gimana pengalaman saya selama proses persiapan weddingBels ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu :) barakallah

Akad nikah 19 desember 2015

3 Comments:

  1. waaah tetehhh aku udh baca sihh semuanya sebelum aku nikaah hihihi. thanks for sharing teteh :)

    BalasHapus
  2. Akkkkkk indah banget wedding nya
    Alhamdulillahhhh :))

    Masih kerasa ya sampe skrg euforia nya kak

    Duh gasabar pengen nyusul
    #eh

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang