Gratitude Journal (06 dec 2021) 22.22

Tuhanku aku sangat berterima kasih atas segelas jus segar dihari ini, 1000 langkahku dipagi hari. Dan sepiring singkong goreng buatan mama yang dia sajikan diatas meja.

Tuhanku aku bahagia dan bersyukur, semua kerjaan hari ini lancar. Masih dikasi kesempatan buat berkarir. Masih punya gaji dan penghasilan di bidang yang aku minati. AKu sangat bersyukur ya Allah dihadiahkan tim yang begitu support dan mau ngajarin. Membersamai aku melangkah dan belajar sepetak demi sepetak.

Ya allah aku bahagia , aku bersyukur untuk kesehatan ku hari. Kesehatan mama ku. Kesehatan suamiku dan semua keluargaku. Aku bersyukur ya allah akhirnya adikku bisa mendapatkan karir yang seattled.

Ya allah, Tuhanku.. aku bersyukur atas keluarga yang sakinah mawaddah. Keluarga yang tenang dan damai. Tidak kaya namun cukup dan bahagia. 

Ya allah aku berysukur bisa kerja remote sampai 2023. Bisa membersamai suamiku setiap hari dan tetap digaji dengan gaji jakarta. 8,7 juta. Dengan kondisi boleh kerja remote. Dan you know what thanks universe aku benar2 bisa bekerja, membersamai suamiku dengan penghasilan yang 2x lipat dari gajiku sekarang. 

Dan terimakasih tuhan dan universe, suamiku mendapatkan bonus yang dia harapkan sesuai dengan jumlah kerja keras dia. Semua nasabahnya amanah dan bisa dipercaya. Sangat loyal padanya dan tidak pernah bermasalah.

Suamiku mendapatkan seorang pimpinan yang cocok dan klik dengannya dari segi pekerjaan. Mensupport namun tidak memaksa. Tegas namun mendengarkan. 

Dan pekerjaanku semakin lancar. Semua orang senang dengan hasil kerjaku. AKu bisa memberikan sesuatu yang impactfull untuk tim ku. Semua PP senang dan terbantu dengan kehadiranku. Begitu juga dengan atasanku dan seniorku, Ka raja , Ka holdi, sangat senang dengan hasil kerjaku. 

Tuhanku, aku bersyukur hari ini di rekeningku ada uang 5 milyar cash. Uang yang akan aku investasikan usahakan dan depositokan.

Sebagian akan aku depositokan. Sebagian akan aku investkan di saham dan sisanya aku akan gunakan untuk jalan-jalan keliling pulau jawa berdua saja dengan suamiku. 

Dan i cant believed. Smua ketakutanku terbayar. Aku tidak jadi WFO. Aku bisa tetap WFH sampai 2023 thanks banget ya allah. 

Luar biasa sekali thanks Allah thanks universe semua yang aku harapkan untuk hidup ini kejadian. Bisa tinggal di ngabang di kosan yang bagus bersama suamiku. Bisa lebaran dan puasa bersama suamiku. Bisa WFH sampai 2023. 

Ya allah aku bahagia dan bersyukur memiliki keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Memiliki 2 anak laki-laki yang sehat dan cerdas. Membersamai mereka sampai mereka menikah dan punya anak. Bermain bersama cucu-cucuku

Ya allah aku bersyukur dikaruniai support system yang luar biasa baik. Adik dan mama serta mama mertua yang sangat support ke aku. Dikaruniai kecukupan.

Aku menemukan bahwa tubuhku semakin sehat. Semua keluhan tersebut hilang. Rahimku sehat. Hormonku membaik. Tidak ditemukan penyakit-penyakit ganas dalam tubuhku. Tubuhku sehat dan bisa memperbaiki dirinya sendiri.

Seneng banget ya allah di bulan desember ini aku bisa bertemu tim People Partner ku di jakarta. Mereka senang dan menerimaku sebagai bagian dari tim dan keluarga. Mereka mempercayai aku. Aku bahagia ya allah 2022 diawali dengan tinggal berdua bersama dengan suamiku di kosan baru kami. 

Ya allah aku seneng banget akhirnya bisa belajar dengan tenang di kosan sama suamiku. Bisa ikut CPNS dan LOLOS di pemprov ya allah. LOLOS SKD dan SKB di usiaku yang ke 32 tahun. AKu mendapatkan NIP ku dan latsar sebelum usia 35 tahun seneng banget

Aku tidak lagi berjauhan dengan suamiku. Aku bisa memiliki karirku sendiri. 

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang