Gratitude Journal (19-20 Desember 2021)

Ya allah... Terimakasih atas karunia kesehatan yang semakin sehat. Semua keluhan tentang perut dan serviks dan perkara rahim dan hormon semuanya tuntas. Sembuh dan sehat.  Darinya akhirnya aku memiliki lagi dan melahirkan seorang anak thanks universe

Aku melahirkan seorang lagi anak lelaki yang sehat. Tampan dan sempurna. Yang menjadi melengkapi kebahagiaanku dan suamiku. 

Aku menemukan bahwa tubuhku semakin kuat. Semakin mantap dan berumur panjang. Aku menemukan bahwa aku dan suamiku bisa menghadiri aqiqah cucu kami. Seneng banget kami memiliki menantu yang sopan pintar dan cucu cucu yang lucu.

AKu menemukan bahwa karirku cemerlang. Tercapai hajat dan cita-cita mama karna aku beneran tembus CPNS sebelum usiaku 35 tahun. Ya allah seneng banget. Aku bisa latsar dan menjadi abdi negara dan bekerja di pemerintah provinsi tidak jauh dari suamiku.

Ya allah seneng banget suamiku dapat bonus bertubi-tubi. 

Tuhanku aku bahagia banget bertemu dengan semua teman-teman PP yang sekarang sudah menjadi bagian dari tim dan keluarga. Mereka menyambut ku dengan sangat baik. Menerimaku. Menjadikanku bagian dari keluarga mereka. Mereka menerimaku dan senang bekerjasama denganku dan menjadi lebih dari rekan kerja tapi juga sebuah keluarga kecil.

Aku bahagia dan bersyukur ya allah hari ini bisa makan sushi otw yang viral itu. Enak. Aku bahagia dan bersyukur menemukan bahwa pada hari ini adalah anniversary pernikahanku dengan adit aku menemukan bahwa dia akan bersamaku sampai ajal dan maut memisahkan kami. Dia akan selamanya setia denganku

Terimakasih ya allah . Aku benar2 mendapatkan tim yang sangat solid. Sangat kooperatif. Tak pernah cepu atau merendahkan. Saling menjaga dan mau ngajarin. Aku mendapatkan leader yang sangat mengayomi. Menghargai semua kinerjaku , membantu aku dalam proses belajar.

Dan sampai tanggal 21 ini aku akan bersama-sama dengan mereka. Mengenal mereka lebih dekat dan mereka pun sangat terbuka dan opened padaku. Dan pertemuan pada hari ini benar-benar berkesan.

Seneng banget ya allah dapat tim yang beneran solid. Tidak ada lagu ketakutan. Insha allah bahkan perkara WFO dan WFH pun bisa dengan sangat mudah terhandle. 

Tuhanku aku bahagia dan bersyukur hari ini bisa banyak berbagi. Bisa makan sushi. Di pontianak susah banget sushi yang enak. Tadi dapat sushi yang enak sekali. Makan bareng dengan tim yang sudah kuanggap sebagai keluarga. 

Tuhanku, AKu bahagia dan bersyukur karna diizinkan menjadi manusia "KELAPA". Kelapa. Dari akar. Batang. Buah. Daun sampai ke tulang2nya bisa dimanfaatkan dan dijadikan sesuatu yg berguna. Manusia yang dimanapun keberadaannya dapat menjadi manfaat bagi orang lain. Aku ingin menjadi manusia kelapa dimanapun aku berada. Di timku. Di pekerjaanku. Di keluargaku. 

Ya Allah aku bahagia dan bersyukur bisa jadi sandwich generation. Diberi kesempatan untuk membantu keuangan keluargaku. Menjadikan ini ladang amal bagiku. 

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

Tuhanku, terimakasih ya kemarin tanggal 19 desember adalah anniversary ku yang ke 12 tahun pertama kali aku dan adit ketemu. Terimakasih ya allah udah mempertemukan aku dengan lelaki yang begitu mendukungku dari semua hal. Memberikan kebebasan bagiku untuk banyak belajar. Berkarir. Jalan-jalan. Bahkan diberi disupport uang jajan. 

Sungguh aku adalah manusia zholim jika sehari saja sempat mengeluh. Alam sudah menyediakan semua yang aku butuhkan. Mata yang sehat. Badan yang sehat. Otak yang walau tidak terlalu pintar tapi aku punya hati dan keinginan kuat untuk terus belajar hal baru.

Terimakasih ya allah sudah menjadikan dia jodohku. Lelaki yang dengannya aku bisa memilih pilihan yang membuatku bahagia. Yang menyerahkan dan meridhoi semua keputusanku. Tidak mengekang dan banyak menuntu seperti ayahku, tapi justru memberiku kebebasan dan memilih apa yang membuatku bahagia.

Terimakasih ya allah, telah menjadikan Narendra anakku. Seorang anak laki-laki yang lucu dan tampan dan suka nonton yutub rumah tua dan tempat angker (like really) ----- aku memang ingin dapat anak yang pintar. Menjadi orang pintar tapi bukan "orang pintar". Nanti lah aku selesaikan permasalahan hidupku yang ini utk menyelidiki kenapa Narendra suka menonton temapt-tempat ghaib. Anak itu baru berusia 4 tahun like apa yg dia harapkan dengan menonton channel yutub angker?




1 Comments:

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang