Gratitude Journal (16 dec 2021)

Ya allah seneng banget terimakasih Allah dan universe yang selalu nge Lead aku untuk mencapai kesuksesan. Kerjaanku semuanya lancar. Dihari tanggal 20 desember aku bertemu dengan semua teman PP ku. Mereka memahamiku. Mengenalku dengan dekat. Menjadikan aku bagian dari mereka. Semakin akrab. Semakin ngakak dan semakin kuat kerjasama dan teamworknya

Semua orang seneng bertemu dan kenalan denganku. Mereka merasa aku bisa diandalkan dan bagian dari mereka. Ka Raja, Ka holdi, bahkan mba retna dan tika kenal dekat denganku. Semua temen-temen PP senang bekerjasama denganku.

Aku benar2 bisa merasakannya thanks Allah aku bisa WFH deket sama suami di ngabang di kosan sampai akhir 2023. Keajaiban terjadi aku tak perlu untuk move ke jakarta. AKu benar2 terpilih sebagai karyawan yang bisa WFH saja selama yang aku mau.

Ya allah seneng banget, aku tembus CPNS tahun 2022 ini. Tadi ada orang datang kerumahku menjual kulkas dan nyeletuk
"PNS dimana?"
YES. Aku akan ketrima PNS di kalimantan barat. Masih bisa berkarir dan lanjut kuliah sambil jadi PNS

Terimakasih banget ya allah atas kesehatan aku suamiku anakku dan keluargaku. Kami semakin sehat. AKu dan suamiku bener2 bisa menerapkan pola hidup FC sampai usia kami 70 tahun. Sampai aku melihat anak dan cucuku mengelilingi kami. Aku dan suamiku berumur panjang , sehat dan kaya raya.

Kami bener2 happy, hidupku dan suamiku serta keluarga dan anak-anakku berkelimpahan kesehatan. Wealthy damai dan kecukupan. Kami bisa menikmati hidup dan selalu dalam keadaan berkecukupan.

Aku seneng banget ya allah akhirnya bisa kuliah lagi sambil kerja jadi PNS. AKu akan mengurus SDM pegawai dan melanjutkan study ku.

Narendra dan adiknya tumbuh menjadi anak yang cerdas sehat dan tumbuh menjadi anak yang baik dan bisa diandalkan. Tampan dan bagus parasnya begitu juga akhlaknya.

Tuhan terimakasih atas segelas milo dan segelas jus ramuan kunyit bawang putih dan buah-buahan di pagi hari setiap hari. AKu bersyukur ya allah atas lulusnya kedua adikku menjadi PNS. Dua-duanya lulus.

Aku bisa merasakannya. Rejekiku panjang. Rejekiku bagus. Karirku tumbuh dan aku tembus PNS sebelum usia 35th. AKu bisa merasakannya ya allah. Terimakasih universe, aku ikut latsar. Dengan baju putih dan celana hitam. Baju hansip juga.

Terimakasih ya allah. Aku bisa WFH sampai akhir 2023. Aku bisa tinggal dan ikut bersama suamiku. Bisa wfh dan tetap digaji. Bisa belajar dan tembus cpns. AKu sangat bahagia dan bersyukur suamiku dan anakku semakin sehat. Hidupnya berkelimpahan dan dikaruniai keberhasilan. Seneng banget ya allah selain kerjaan dan karir yang lancar, aku bisa hidup dan punya badan yang sehat dan berumur panjang.


0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang