Kelaparan tengah malam dan GOJEK

Kadang jadi ibu menyusui itu ada momen-momen membahagiakan yess ada juga momen kelaparan mengenaskan yang bikin keki sekaligus lucu. Jadi selama jadi ibu menyusui ini gw seakan takjub dengan keadaan diri gw yang punya body mini tapi nenennya banyak ini kok bisa - bisanya gw punya ASI berlimpah even sampe gw bisa donor ASI gaes!!

Yess!! kalian ga salah denger. Gw bisa nyetok ASIP full freezer sampe meluber luber dan Baby Naren cuman minum asip di 2 bulan pertama (sisanya dia nenen langsung dari gentongnya) you know lah dikemanain ASIP gw yg segambreng satu freezer itu ya bok?

Ya didonorkan ! 
 Dan total anak gw insha allah kalo ga salah ada 10 bayi termasuk Narendra karna gw selain donor ke 2 rumah sakit di pontianak yaitu mitra medika dan jeumpa, para bayi yg butuh asi itu juga menghubungi gw via watsap minta bantuan para ortunya maksudnya

eh ini kita ngomongin paan sih. Julid banget gw judulnya gojek kok malah ngomongin nenen ! #zonk

Jadi hubungan terimakasih gw sama gojek dan menjadi ibu menyusui adalah para gojek itu atau aplikasinya telah menyelamatkan gw dari malam - malam penuh kelaparan abis nenenin bayik karna dengan adanya gojek gw bisa pesen makanan apapun sesuka gw tanpa ribet. Tanpa capek. Tinggal pilih mau makan apa, klik. Langsung dianter.

Gw cuman berharap laki gw bisa ngertiin hal ini isiin saldo gojek gw semoga keberadaan gojek ini semakin sukses dan eksis dikota kecil gw yang panas bedengkang serta cemen ini. Sangat berguna buat orang yang suka makan dan lapar tengah malam kayak gw.

Karna kalo boleh jujur, mesan makanan saat lapar tengah malam itu lebih membahagiakan daripada beli tas baru. Seriusan. Lagian ya bok gw dandan kece tas baru segala macem emang mw ngecengin sapasik? lah sohib gw cowo semua dan buta pula  mereka pasti ga akan ngeh ya kan apa sepatu dan tas baru gw *NGOK

Anyway kadang gw mikir seandainya saldo gojek gw banyak, seandainya dari gojek juga bisa terkoneksi beliin cucu domik coklat kesukaan gw di alfamart oh betapa indahnya dunia. Udamah gw udah bahagia. Bahagia gw sederhana.

Jangan sampe deh ada gojek disini didemo, dideportasi dan lain-lain. Karna gw secara pribadi sangat terbantu.

Mungkin, mungkin suatu hari gw ga akan makan diluar lagi. Ga akan jajan lagi seandainya gw bisa masak sendiri. Di dapur gw sendiri. AMin

 

 

1 Comments:

  1. era nya sekarang serba gojek.. kirim kilat.. mantap (Y)

    belajar photoshop

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang