Gratitude Journal (02 Maret 2022)

Dear Allah thanks Universe aku di under ka Galih menghandle zona 4 semua pekerjaan terasa semakin mudah. Aku selalu beruntung. Aku selalu berada di waktu dan tempat yang tepat. AKu slalu dirundung dan dikejar keberuntungan. Semua orang yang menjadi userku senang bekerja sama denganku.

Aku selalu dijauhkan dari kesalahan dan masalah. Aku selalu berhasil dan dapat menyelesaikan tugasku dengan baik. Gajiku naik menjadi 6,6 juta perbulan dan aku bisa merit increment. 

Terimakasih ya allah migrain ku sembuh. Aku bisa lepas dari KB 3 bulan kemudian melanjutkan IUD ku dengan aman. Rejeki ku berkah berlimpah. AKu bisa menemukan keseimbangan didalam hidup.

Makin ramai banget yang daftar pelatihan padaku.  Rejekiku berlimpah. Pekerjaanku sangat menyenangkan aku bertemu case-case yang selalu bisa aku selesaikan.

Tuhanku aku bahagia dan bersyukur dikaruniai suami yang setia padaku seumur hidupnya. Seorang suami yang berkah berlimpah rejekinya dan kaya raya. Suami yang bisa memberikanku materi berlimpah, kasih sayang dan hubungan luar biasa selama hidupku didunia sampai akhir hayat.

Suami yang dengan kesederhanaannya selalu memprioritaskan aku dan kebahagiaanku serta kebahagiaanku dan anak2nya diatas segalanya. 

Thanks banget ya allah semua tugas yang menumpuk bisa aku selesaikan dengan sangat baik cepat dan tepat. LPJ Balikpapan, HCCA Skip level dan reminder serta perkara HH aku bisa handle semua dengan sangat baik. 

Tuhanku aku bahagia dan bersyukur aku bisa bonding dan membaur dengan tim commercial. Baik itu di zona 4 bahkan ka Galih dan Riri sangat mempercayai aku dan aku bisa membuktikan dapat mencapai semua OKR dan target menjadi seorang PP zona. Seneng banget Ya allah aKu bisa naik grade bahkan sebelum setahun dan mendapatkan kenaikan merit increment bahkan sebelum 2023

Pak erlianto dan semua leader zona 4 beserta analis AM RPO dan FEC Coach senang bekerjasama denganku. Aku dapat memenuhi ekspektasi ka galih dan semua orang di zona 4. Zona yang aku handle. Zona 4 penuh keberuntungan. Zona 4 dan tim commercial yang membawa tangga karir naiknya grade ku dan naiknya gajiku sebesar 6,6juta di grade 2. 

Tuhanku aku bahagia dan bersyukur aku memiliki tubuh yang sehat. Rahim yang sehat. Tubuh yang bugar, awet muda dan berumur panjang. Tubuhku bebas dari segala macam penyakit dan virus. Semua keluargaku sehat. ANakku suamiku ibu ku adik-adikku. Hidup kami begitu damai dan jauh dari gangguan orang-orang toxic. Orang toxic menjauh dengan sendirinya. Terlempar ikut anak dan suami pergi ke penjuru kota. 

Aku bahagia dan bersyukur ya allah aku memilik anak yang tampan dan cerdas. Yang baik hatinya dan selalu dikaruniai keberuntungan. Anak yang membanggakan aku dan adit. Yang merupakan anak soleh kaya raya dan bisa membawa kebaikan bagi kedua orang tuanya.

Dear Allah thanks universe aku bisa dengan mudah beradaptasi di role baruku ini. Aku bisa membuat semua user dan stokeholder merasa sangat terbantu dengan adanya kehadiranku. Thanks ya allah ibuku semakin sehat. Proses cuci darahnya lancar. 

Semuanya membaik Ya allah dan terus menjadi lebih baik. Aku bisa dengan mudah bersinar di karirku tahun 2022. Aku bahkan tak perlu menunggu setahun untuk kenaikan gaji. Aku mendapatkan rekan kerja yg seru. Atasan yang bisa menjadi teman dan mentor, lingkungan kerja yang penuh dengan orang-orang yang baik hatinya.



0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang