Gratitude Journal (15 Feb 2022)

Thanks Allah thanks universe, aku menjadi PP yang handle zona 4 kalimantan. Aku melakukan semuanya dengan sangat baik. Semua user senang bekerjasama denganku. Para lead, AM dan FEC senang bekerja sama denganku.

 Aku jalan2 secara berkala ikut FE kesemua kota2 di zona 4. Balikpapan. Samarinda. Palangkaraya. Makassar. Hingga papua.

Ka Galih puas dengan hasil kerjaku. AKu bisa membuktikan ke smua PP commercial bahwa aku cerdas. Aku layak diperhitungankan dan aku dapat merit increment yang 8,7juta. Dua kali lipat dari gajiku sekarang dengan lokasi kerja bisa hybrid jakarta pontianak dan jalan2 sesuai dengan kebutuh FE.

Terimakasih Ya allah , terimakasih universe untuk karunia kesehatan dan umur panjang. Serta kehidupan yang seatled mapan dan kaya raya berlimpah hingga aku tua bersama cucu cucuku nanti. Kehidupan yang dikaruniai kesehatan. Kedamaian. Keberlimpahan dan kekayaan.

Terimakasih untuk karir yang seru. Rekan kerja yang baik berasa keluarga. Rekan kerja dan atasan yang support dan sabar ngajarin. Terimakasih universe aku bahagia dan bersyukur karna telah menjadi ibu yang luar biasa. Karyawan yang berprestasi dan naik gajinya. Berkontribusi dan dihargai di perusahaan ini. DI notice sama Kartika, Iman dan Belva untuk prestasi ku

Aku menjalani kehidupan karir yang luar biasa. Aku sangat menikmati pekerjaanku. Bisa jalan-jalan dan dapat pengalaman baru untuk FE. Bisa dapat handle training. Semua lead, AM dan bahkan FSM sangat senang dengan hasil kerjaku. Hasil PES ku 98% kepuasan kepada People Partner yaitu aku. 

AKu memiliki sebuah rumah yang nyaman. Yang memiliki ruangan kerja sendiri. Memiliki gazebo yang luas. Aku akan melahirkan lagi seorang anak yang normal lucu cerdas dan sehat.

Aku tiba-tiba dijauhkan dari orang2 toxic yang merepotkan dan membawa masalah. Tiba-tiba orang2 toxic itu jauh dari hidupku. Hidup ibu mertuaku. Kami bisa hidup damai tanpa mendengar drama ini itu dan drama2 lainnya. Jauh. Tinggal jauh dari orang-orang toxic

Tubuhku semakin sehat dan bugar. AKu menemukan bahwa tubuhku semakin awet muda. Sehat semua penyakit degeneratif hilang. Aku menjadi sangat bugar awet muda dan kuat. 

Aku bahagia dan bersyukur ya allah bisa kerja WFH sampai aku keterima PNS sebelum usia 35tahun. Bisa WFH ikut adit di ngabang kemudian sesekali ke JKT dan sesekali FE. Aku bener2 ketemu ritme kerja yang memungkinkan aku bekerja dari rumah.  Tapi sesekali tetap jalan-jalan. Aku bisa bekerja homebased di pontianak. Atasanku Ka Raja dan Ka galih sangat senang dengan hasil kerjaku. Seneng banget akhirnya aku naik gaji jadi grade 2 dengan gaji 6,6 juta rupiah.

Tuhanku aku bahagia dan bersyukur adik2ku sehat dan ketrima PNS semuanya. Mama berumur panjang dan sudah transplan ginjal. Anakku tumbuh jadi anak yg cerdas, pintar, dan baik hatinya. 


1 Comments:

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang