Gratitude Journal (10-01- 2022)

Ya allah aku bahagia dan sangat bersyukur mempunyai support system yang luar biasa sebagai working mom dan ibu bekerja. Aku mendapatkan pekerjaan yang memungkinkan aku belajar dengan bayaran yang menggiurkan serta bisa WFH terus.

Universe terimakasih telah memberikan aku tim kerja yang sangat solid. Ka Raja sebagai atasanku sangat senang dengan hasil kerjaku. Semua PP yang aku support sangat senang dengan hasil kerja yang aku berikan. Ka Gali, Ka Holdi, semuanya sangat senang dengan apa yang aku berikan.

AKu kemudian terlibat project Training Coach yang Ka galih ceritakan dan aku bisa menunjukkan kepada tim., kepada semua bahwa aku bisa memberikan hasil yang terbaik. 

Seneng banget ya Allah aku bisa gabung ke tim Ka Galih akhirnya bisa handle kalimantan dan daerah timur untuk STAR Program dan TRaining. Dreams come true. Dan aku menjadi PP. People Partner not just only support.

Tuhanku terimakasih untuk tubuh yang sehat. Sehatnya suamiku dan anakku. Terimakasih untuk rejeki yang berkah berlimpah. Aku beryukur masih bisa beli buku dan membacanya. Aku bersyukur ya allah bisa bekerja dengan sangat happy dengan pekerjaanku yang sekarang yang sesuai dengan minatku. 

Ya allah aku bahagia dan bersyukur semakin hari setiap project apapun yang aku kerjakan sukses dan lancar. Aku menemukan bahwa ini adalah pekerjaan yang berkah. Sampai nanti aku menjadi CPNS. 

Ya allah aku bersyukur untuk makanan lezat hari ini. Nasi bakar dengan pentol serta angkringan. AKu bersyukur untuk coklat dan magnum yang sangat enak.

Aku bersyukur bisa bekerja sambil ikut suami di ngabang dan WFH sampai 2023. Aku bersyukur ya allah aku ikutan project trainingnya Ka Galih dan jalan-jalan. 

Tahun 2022 ini terjadi perubahan besar. AKu bergabung menjadi PP dan menerima beberapa project training yang memungkinkan aku jalan-jalan. AKu bekerja dengan sangat baik sempurna dan excellent sampai orang-orang yang awalnya underestimate bisa melihat kinerjaku. Seluruh teman-teman dan pimpinan baik kepadaku.

Tuhanku dan universe aku bahagia dan bersyukur akhirnya gajiku bisa naik. Bener-bener luar biasa ya Allah aku bisa mendapatkan gaji 8.7 juta sebelum bulan maret. Sehingga pada saat WFO sudah luar biasa cukup. Bahkan aku bisa menemukan kosan yang layak. Dengan kamar mandi didalam.

Tuhanku aku bener2 bahagia. Luar biasa universe thanks diusiaku yang belum 35 tahun, aku berhasil tembus CPNS untuk Pontianak Kalimantan Barat. Semua jalanku begitu mulus. Semua tes dari awal begitu mulus. Aku bahkan menjadi satu-satunya yang lolos passing grade di rumpun kedinasanku.

Dan luar biasa. Terimakasih ya allah, semua paket kredit suamiku tembus sampai 3 milyar sebelum bulan juni 2022. Bosnya sangat senang bekerja dengannya. Semua urusannya tiba-tiba menjadi mudah. Nasabah yang baik dan bisa dipercaya dan masuk hitungan kreditnya tiba-tiba datang dengan lancar dan terus-terusan.

Terimakasih ya allah, Anakku Narendra semakin lancar bicara. Semakin cerdas dan sehat serta dapat berkomunikasi dengan baik. Dia ternyata adalah anak yang jenius. Yang memiliki rasa ingin tau yang tinggi. Akhlaknya baik hatinya lembut dan suka menolong. Tidak suka mengancam dan memanipulasi. 

Tuhanku terimakasih aku , suamiku dan anakku menemukan tahun terbaik kami di 2022. Tahun kami semakin sehat dan rejeki kami berlimpah. Semua bonus, jabatan dan promosi terjadi di tahun ini. Aku bahkan lolos CPNS di tahun 2022 ini ya allah ga nyangka banget


0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang