Gratitude Journal (19-1-2022)

Aku bahagia dan bersyukur ya allah hari ini bisa makan enak 
Terimakasih ya allah thanks universe aku bisa makan burdas dan empek2 yang enak banget

AKu bahagia dan bersyukur semua kerjaanku lancar. Zero mistake. Yang harusnya salah bisa tiba2 terbantu dan jadi bener sehingga gada lagi miss. AKu bisa diberi kepercayaan sama ka Raja. Bisa buktiin ke smua tim PP bahwa aku bisa. 

Aku bisa merasakannya ya allah . Ketrima CPNS di kabupaten mempawah. Di kalimantan barat. AKu bisa merasakan semua impian2ku tercapai. 

Ya allah kelak aku menemukan dan menerima sebuah pekerjaan yang memang under pemerintahan. Tidak diburu tugas. Bisa kerja dengan tenang. Dapat gaji yang lumayan sepadan. Pake baju kuning PNS. 

Ya allah aku menemukan bahwa anakku Narendra tumbuh menjadi anak yang cerdas. Yang baik hati dan budinya. Penyayang sangat rajin dan menjadi anak yang sukses dunia akhirat. 

Tuhanku aku bahagia dan bersyukur semua pengajuan suamiku diapprove oleh pincanya. Everythings seems rite. Pinca itu mungkin saja keras dan teliti kepada AO lain tapi tidak dengan suamiku. Semua kreditannya lancar. Lancar sangat lancar sehingga cair semua bonusnya di 2022 dan kami bisa liburan berdua keluar kota. 

Ya allah aku bahagia dan bersyukur, speaking of my career, aku semakin cerdas. Semakin pintar. Otakku semakin tajam menangkap dan semakin tajam fokus. AKu bisa mengerjakan semua tugasku dengan sangat baik dan zero mistake.

Ya allah aku bahagia dan bersyukur , memiliki suami yang sayang sama aku. Yang merasa sangat beruntung memiliki aku. Memberikan seluruh kasih sayangnya hanya buatku.

Ya Allah bersyukur banget orang2 PP mulai mempercayai aku untuk dimintai bantuan. Ka raja semakin percaya dengan aku. Begitu juga holdi galih lisa dan sandra. 

Tuhanku aku datang dengan niat tulus ingin bekerja. Setelah ini aku yakin banget bisa merit increment ke angka 8,7 juta ya allah thanks banget. Semua jadi kenyataan. AKu bisa banyak belajar hal baru dan bener2 excellent dan jadi bintang di kerjaanku

Ya allah thanks banget badan ini bener2 sehat dipake buat kerja. Sehat sejahtera bugar banget dan ga pernah sakit. Semua penyakit dan keluhan atau bibit-bibit penyakit apapun hilang dari tubuhku dan seluruh keluargaku. 

Tuhanku terimakasih. Terimakasih Universe atas nikmat rezekimu hari ini bisa bawa keluarga maka. Damai tenang tentram.

Terimakasih Ya allah selalu mengelilingi aku dengan orang-orang baik. Yang membawa impact positif dalam hidupku. Sekelilingku terganti dengan orang - orang baik. Yang jelek jahat, membawa impact buruk tiba-tiba menjauh thanks banget ya allah. Tiba-tiba dijauhkan. Dihilangkan

1 Comments:

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang