What's On Januari 2011




Holla...
Saya mau cerita apa yang terjadi diawal januari 2011.
Pertama tama saya ikutan tour loh. Sama anak - anak SMA
teman saya dulu itu. kami menaiki bis transmigrasi dengan tujuan ke pasir panjang sama ke Wisata Nusantara di penimbung, mempawah. Nah yang membuat liburan kali ini berkesan adalah MABOKnya saya.. tapi emang dasar saya punya sahabat2 yang baik banget, jadi sepanjang perjalanan saya diurusin sama mereka. Tapi diperjalanan mereka gak berhenti ngeledekin saya. nih foto-fotonya







Nah ., beginilah kerjaan saya begitu kami sampai ditempat.. saya langsung TEPAr dan terbaring pasrah (ciee bahasanya) hahahah. ya emang karna saya kan mabok tuh sepanjang perjalanan. Menyedihkan sekali memang. tapi HEBATnya seninnya saya KULIAH lohh *sombong . biasanya kan kalo udah tepar begitu, saya cape sendiri.

Saya juga mau cerita. kalo hari itu Tanggal dua januari 2011, si babyburn datang kerumah saya. ngeliad dia datang sungguh membuat capek dan penat saya saat berangkat kesingkawang tadi hilang seketika. Saya pun gak sabar nyerocos deh tu cerita tentang perjalanan saya. Yang lebih membahagiakan, dia datang membawa Teddy Bear kuning gede buat saya. lucu bangettt. nih foto2nya.

Selain itu, sekarang dirumah saya ada satu ruangan yang telah disulap menjadi Nav kedua. Yah. emang. segala fasilitas sound yang memang diadaptasi dari Nav karaoke. Itu idenya papah. Kentara sekali karna beliau kerap kali kesal melihatn anak2nya karokean diluar.
" Kayak perempuan2 apeee jak, karoke2 diluar. Tunggu yeh. Papa buatkan NAv dirumah ye"
Jadi dia mendatangkan suasana Nav didalam rumah. Supaya amak-anak gadisnya gak kelayapan (saya sih jarang kelayapan) paling hanya jalan-jalan dengan babyburn atau teman segeng.
Selain itu seandainya sekarang saya dalam posisi single pun, saya gak akan keki kalau harus sendirian malam minggu. Oh, c'mon. Kita bisa cari senang sendiri dengan menonton DVD favorit ditemani Frenchfries sama ortu kita kan?
Tapi tanggal 8 januari juga rumah saya kemalingan. Suara gemerincing lampu ruang tamu berbunyi saat si maling dodol itu membobol rumah saya. sebuah laptop toshiba jenis lama yang berat (yang udh jadul,layar bengkok) digondol sama maling. sedangakan si Tobby (laptop baru saya yang imut cute sedunia sedang tidur disamping saya dikamar)
Saya kesian deh sama Tobby. sekarang dia udh gak punya abang lagi. Abangnya digondol maling :D
Yah. Dalam hati saya hanya bisa bilang
"Pelajaran ini buat org rumah. Mungkin kami kurang bersedekah"
:)


0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang