Gratitude Journal (11-11-2021)

 " Dan aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku"

Doakan yang baik2. Pikirkan yang baik2. Aku bahagia ya allah... AKu sangat bersyukur aku beneran pindah ke divisi HR. Menjadi Asisten People Partner. Aku bisa mengerjakan semua pekerjaanku dengan baik.

Semuanya begitu mudah. Orang-orang senang bekerjasama denganku. Erna sayang sama aku. Ka Raja menghargai aku. Senang dengan hasil kerjaku. Sehingga aku diberikan posisi yang People Partner dan strategic. Posisi yang bisa membuatku adjustmen gaji dengan kelimpahan.

Aku dapat tim baru yang baik. Yang full dan jor-joran ngajarin sampe aku pinter dan ahli dalam dunia HR dan People Partner. Aku ketemu keluarga kedua yang beneran solid. Ketemu dan dibimbing leader keren ka raja dan kartika akbaria.

Wah gilasih kerjaanku di role baruku sekarang sangat mudah, terhandle, dan mengasyikan. Seru. Terjadwal dan banyak belajar hal baru. Aku bisa berpartner dengan sangat baik dan mengasyikan spti sodara sama erna dan deyna. Mereka berdua senang dan bangga dengan hasil kerjaku

Ka Raja kemudian naikin aku ke posisi dan role yang lbh baik dengan adjustmen gaji yang layak. Aku bahagia dan bersyukur ya allah kegiatan ku yang menjadi freelance host berjalan dengan sangat lancar dengan sinergi dengan kerja di Role baru People relation asisstant ini.

Aku bahkan diperbolehkan WFH sampai 2023 ya allah ga nyangka banget bisa semudah ini. Hanya dalam waktu 1 bulan aku sudah bisa belajar dengan sangat baik dengan role baru ini. Aku sudah ketemu ritme nya. Udah bisa bikin budget yang disuruh sama ka raja itu. Dan hasil akhirnya aku bisa pantas berada di posisi ini dengan sangat baik. Zero mistake. Ka raja erna dan deyna senang dan puas dengan hasil kerjaku.

Sampai akhirnya Ka galih juga mengakui bahwa aku memang kompeten dan bisa diandalkan aku bisa menjadi pentolan di HRBP karirku semakin baik. Gajiku naik. Dan aku bisa bekerja remote dan bahkan diundang ke jakarta dan jogja untuk gathering ketemu kiki lagi. Ketemu Fahri.

Karirku di perusahaan ini semakin bersinar. Gajiku naik. Dengan pasti dan massive di angka 8,7juta dengan fasilitas memadai.

Ya allah aku bersyukur punya ibu mertua yang baik dan sayang sama aku. Ga pernah nuntut macem2 dan mendukung penuh karirku yang semakin cemerlang. Aku bahagia dan bersyukur thanks universe punya suami yang setia sama aku sampai mati dan mendukung karirku dengan penuh kesabaran. 

Aku bahagia dan bersyukur ya allah memiliki seorang anak lelaki yang tampan dan cerdas. Berumur panjang dan menjadi manusia yang super kaya suatu hari nanti serta dermawan dan berguna bagi ummat.

Dan you know what, aku sehat. Umurku panjang dan dikaruniakan kesehatan. Semua penyakit dan axiety hilang dari tubuhku. 

Tahun 2022 merupakan tahun terbaik bagiku. Tahun tergemilang dalam karir dan kesehatan. Semuanya lancar dan berjalan bagaikan keajaiban. Suamiku mendapatkan atasan baru yang baik dan nasabahnya loyal semua. Dia juga semakin sehat dan sayang padaku. Sungguh luar biasa. Aku bahkan jauh lebih baik dari sebelumnya bahkan di sebelum 2022.

AKu bahagia dan bersyukur ya allah, dikaruniakan kesehatan dan keberlimpahan. Dikaruniakan keluarga yang sakinah mawadaah warahmah. Dikaruniakan badan yang sehat dan otak yang cerdas.  Punya suami yang loyal dan aku dan suamiku akan berumur panjang dengan wealthy dan sehat. Kami akan menyaksikan anak2 kami wisuda dan menikah. Aku dan adit akan menggendong cucu cucu kami nanti. Kami akan naik haji dan mencium hajar aswad. Akhir hidupku dan suamiku begitu damai dan tenang. Mati dalam RidhoNya Allah dan ampunan

Aku bahagia dan bersyukur ya allah thanks universe,  otakku semakin cerdas. AKu bisa dengan gampang menyerap ilmu dan diskusi apapun. Aku bisa cepat memahami suatu hal dan berpikir kritis. Memoriku dan instingku semakin tajam. Aku mengambil keputusan-keputusan yang aman , bijaksana dan mencerahkan selama perjalanan kerjaan dan karirku. Semua atasan dan tim menyukai kinerja dan hasil kerjaku.  

Aku bahagia dan bersyukur kami bisa pergi liburan ke pantai. Sangat bahagia. Merayakan ultah ibuku dan rendra secara bersamaan. Penuh canda tawa dan pulang dengan happy.  bisa merasakan makanan yang enak. Uang yang selalu bertambah dan bertambah. Gak habis-habis. DI rekening selalu ada uang sampai 50 juta cuman buat jajan doang.

Dan aku beneran menerima SK kepindahakan ku ke HCCA. Aku bisa WFH sampai akhir 2023. Terimakasih ya allah, tim baruku begitu mengasyikkan. Atasanku erna dan deyna sertra ka Raja suka dengan kinerjaku. Menghargai aku. Meng-adjust gajiku dan memberiku beragam fasilitas.

Aku menemukan bahwa tubuhku sehat dan telah sembuh dari semua penyakit. Ga ada lagi badan lemas. Badanku semakin sehat dan bugar. Semua keluhan perut, rahim pinggang hilang dan sembuh.

Aku menemukan bahwa mama bisa sukses transplantasi ginjal dan hidup sampai usia 89 tahun dengan sehat dan tanpa keluhan apapun. Bisa menggendong cicit-cicitnya. Bisa menyaksikan rendra nikah dan menikah

Dan aku memiliki kehidupan yang wealthy dan sehat. Bersama dan berdua dengan suamiku kami tinggal dirumah yang asri dan sejuk. Rumah yang begitu damai dengan fasilitas yang lengkap serta seorang pelayan yang bantu melayani kebutuhan kami. Kami menua bersama. Dengan izin allah.

Kami memiliki sebuah rumah pensiun yang bisa kami dapatkan bahkan sebelum usiaku 35tahun. Rumah yang berada di tengah kota. Dengan plafon yang tinggi dan sejuk. Dengan halaman dan gazebo yang luas. Dengan taman dan dapur yang cantik didalam rumahnya. Sangat homey dan sejuk. Aku memiliki kamarku sendiri yang indoor bathroom dan kedap suara. 

Proses perpindahakan ku ke HCCA begitu mudah. Kartika Akbaria dengan sangat cepat meng-ACC kepindahanku ke divisi People Partner. Bahkan sebelum tanggal 12 aku sudah mendapatkan SK itu. 
SK yang aku tunggu-tunggu.  Pak Hary Kapota juga sudah approval. Dan khusus untuk divisiku ternyata bisa WFH sampai 2023 (dengan case sebulan-or dua bulan sekali ke jakarta)

Anakku semakin cerdas. Batuk nya sembuh badannya semakin besar dan sehat. Tuhanku ya Allah… Tuhanku universitas. Rezekiku berlimpah. Uang dan tabungan begitu mudah datang kepadaku. Gak habis-habis.

Aku dapat dengan mudah beradaptasi di tim baruku. Kak demi, kak Holdi, Ka Loren dan semua org people partner mendukungku dan puas dengan hasil kerjaku. Mereka senang dan merasa terbantu dengan ku. AKu juga disayang dan dihargai sebagai tim dan keluarga oleh Erna, Deyna dan terlebih Ka raja mengajarkanku banyak hal dengan sabar. Ka Raja senang padaku dan puas dengan hasil kerjaku.

Ya allah aku bahagia dan bersyukur tim ku yang sekarang semuanya baik-baik. Tidak ada yang cepu. Saling dukung saling bantu. Tim ku di People Partner semuanya sudah seperti sahabat dan keluarga sendiri. Mau ngebimbing tanpa memandang siapa aku dan backgroundku. 

Suamiku mendapatkan bos yang baik. Yang solid dan memiliki leadership yang baik. Bisa bekerja sama dengan sabar dan ngebimbing semua rekan AO di divisinya. Seorang bos dan pincapem yang justru membenci lembur. Suka dengan hari libur. Dan kompak dengan semua orang di KCP nya.

Karirku di People partner sebagai people relation officer berjalan dengan sangat lancar.  AKu bisa menghandle semua tugas dan KPI ku tercapai. Product budget itu bisa kukerjakan selesai dengan hasil excellent dan maksimal. AKu bisa cepat belajar.









1 Comments:

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang