Gratitude Journal 07-10-2021

Ya allah seneeeeng banget aku bisa menjadi penyaring dan penenang bagi orang2 disekitarku
Aku bahagia dan bersyukur akhirnya dapat SK yang menetapkan aku sebagai HR Ruangguru ya allah 

Aku akhirnya punya id Card yg menandakan aku jadi HR Ruangguru di divisi HCCA
Aku bisa merasakan feelnya. Timnya. Dibimbing Kartika AKbaria punya tim yang seru
supportive. Tiba-tiba semua kerjaanku lancar dan aku menjadi ahli dan praktisi di HR 

Gilasih aku sangat bersyukur FEC ku jor-joran dapat paid baoff terus-terusan sampai akhir tahun 2021 ini. Perminggu bisa masuk 20 jutaan ke pontianak 1.

Ya allah aku bersyukur hari ini udah pindah divisi. Tidak lagi urus angka , marketing dan target. Aku sudah merasakan sekarang bahwa begitu mudah dan bahagianya bekerja di divisi HR dan SDM. Pekerjaanku sekarang bisa work life balance banget alhamdulilaah ya allah.

Pada akhirnya aku bisa kuliah di Manajemen SDM dan berkarir di bidang pengembangan SDM sekaligus menjadi dosen juga. Iya aku bisa merasakannya. Aku akan berkarir dan sehat serta berumur panjang.

Aku membeli sebuah rumah yang besar dan asri dengan sebuah mobil HRV terbaru warna putih di depannya. I can see its coming and i can do anything dan aku berhasil mendapatkan apa yang aku mau.

Aku bisa interview dengan orang HR dan HCCA dengan lancar dan aku menerima SK itu. SK yang aku tunggu2 akhirnya hari ini ada di emailku ya allaaah seneng banget. Kerja nya sekarang timnya tau waktu dan memperlakukan selayaknya karyawan yang tau jam kerja. Sabtu minggu bisa liburan juga.

Terimakasih ya allah aku bahagia dan bersyukur akhirnya tabunganku beneran ada 500.000.000 tahun ini. Aku bisa melunasi KPR ku ya allah. Seneng banget

07-10-2021

Aku bisa merasakannya. Hari dimana aku dan suamiku keliling menjelajahi indonesia. Sehat dan berkecukupan untuk menjadi seorang backpacker. Aku bisa merasakannya saati ini uang di rekening kami ada di angka 5.000.000.000. aku dan adit udah ga perlu lagi kerja dan mikir uang bulanan kami sudah memiliki passive income kami sendiri setiap bulannya

Aku dan adit akan berkelana berdua saja ke bandung, jogjakarta, malang, solo dan pada akhirnya menjelajah luar negeri. Kami ke turkey dan switzerland. Aku bisa merasakannya. Udara sejuk Switzerland. Aroma cafe coklat hangatnya. Sangat menyenangkan dan damai.

Orang-orang yang nyinyir pada kami pada akhirnya menerima dan mengakui keberhasilan kami. Mereka akhirnya bungkam dan tersandar atas kerja keras kami.

Aku bisa melihat hari ini, anakku Narendra tumbuh menjadi anak yang cerdas dengan bakat luar biasa. Dia tidak jadi yang ranking 1 tapi dia tumbuh menjadi anak yang baik , pemberani dan menjadi lelaki pintar dan kuat, persis seperti kakeknya.

Aku bahagia thanks universe aku hidup bahagia dan berkelimpahan. tahun 2022 adalah tahunku. Tidak adalagi air mata kesedihan. Tidak ada lagi target angka. aku terbebas dari angka. Weekendku damai dan tenang. 

Suamiku akan bersama dengan ku setiap malam. Tidur ditempat tidur yang nyaman empuk kamar yang dingin full AC dan kedap suara.

Finansial ku smakin hari semakin bertambah. Aku dan suamiku menjadi magnet uang yang luar biasa. Kami bahkan menerima uang dari arah mana saja hingga total 5 milyar. Semesta yang akan mewujudkannya.

10-10-2021

Terimakasih universe thanks allah atas segala karuniaMu di pernikahanku yang awet langgeng berkelimpahan ini. Hari ini, malam ini aku mendapati seorang pasangan yang baik hatinya setia padaku sampai mati. Menyayangiku dan selalu memprioritaskan aku. Memberikan semua kasih sayang dan cintanya hanya kepadaku

AKu bahagia ya allah akhirnya kami bisa liburan berdua saja. Ke bandung malang jogja dan solo. Hanya berdua saja. Tanpa gangguan. 

Ya allah seneng banget thanks universe perjalanan liburan kami berjalan dengan happy lancar full of amazing sex dan uang kami terus menerus bertambah. 

Aku bahagia ya allah hari ini tepat di tahun 15 cinta kami, saldo di rekening kami ada 5 milyar cash. AKu seneng banget. Aku belikan saham. aku belikan rumah dan aset. Beberapa batang emas antam. Aku juga membelikan ibuku sebuah rumah dan tanah sebagai aset

Ditahun 15 percintaan kami sangat sehat, fit, hubungan kami semakin intens dan kuat. Aku sudah tak lagi berjauhan dengannya. Aku terus-terusan sepanjang hari bersama suamiku ya allah seneng banget akhirnya aku ga LDR lagi

11-10-2021
 
Ya allah makasi banget sekarang aku ada kerjaan yang penuh ketenangan. Sabtu minggu tenang damai bisa tanpa hape.  Dan you know what thanks universe pekerjaanku yang sekarang bnr2 less effort tapi duitnya gede. 3x lipat dari gaji ku selama di Ruangguru ini. hampir 10 juta gajinya.  Less stress. Uang begitu dengan mudah masuk ke rekeningku dan aku berkesempatan jalan-jalan juga. Terus sekarang aku ga lagi LDR sama suamiku. Aku bisa ikut dan 24 jam sama suamiku. Tinggal dikota kecil yang damai berdua saja. Aku juga tidak punya bayi dalam waktu dekat.

Aku memiliki semua hal yang diimpikan semua wanita di dunia. Tubuh sehat cantik dan awet muda hingga usia 70 tahun, suami yang setia dan sayang padaku sampai mati, seorang anak laki-laki yang tampan cerdas membanggakan orang tua yang hidupnya berkelimpahan dan kaya raya. 

Aku memiliki pekerjaan yang memungkinkan ku bekerja remote darimanapun aku berada. Sehingga aku bisa pergi terus sama suamiku. Nyiapin sarapan buah untuknya, menyuruhnya untuk hidup sehat juga

Thanks banget Allah suamiku menjadi seorang bankir yang sukses. Jabatan baru datang padanya. Promosi jabatan dengan gaji double digit 10 juta dan dia bener-bener enjoy bekerja sebagai auditor. Dia sangat cemerlang di karirnya. Bonus dan tunjangannya melimpah ruah belum lagi nasabah yang loyal dan hidupnya lancar, semua transaksinya lancar. Segala urusannya lancar

Aku bener-bener bersyukur dengan kehidupanku sekarang. Aku bisa jalan-jalan berdua saja dengan suamiku. Keliling indonesia. Dan bahkan kami bisa membawa serta mama dan rendra. 




0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang