Law Of Atrraction (The Secret by Rhonda Byrne)

Hari ini aku mempelajari hal baru. LOA. Law of Attraction. Bahwa semesta memiliki semua keterikatan dan pengaturan yang sebenernya sesuai dengan pikiran dan persangkaan kita. Dulu di 2009 aku pernah membuat sebuah mindmap or VB or whatever you called it. Vision Board ini memjuat semua impianku dan ternyata kurang dari 10 tahu kemudian

AKU MEMILIKI SEMUANYA.

LOA bukan tentang harus mendapatkan semua yang kita mau. LOA adalah tentang berani bermimpi dan memvisualisasikannya tapi tetap ikhlas dan tulus serta menerima jika hal tersebut tidak tecapai. LOA adalah bagaimana kita berani memproyeksikan keingininan dan impian namun tetap santai dan nothing to lose serta berserah kepada takdir. LOA tidak memaksakan takdir.

AKu mempraktekannya lately. 

Dan it works. Manager di People Partner yang aku harapkan akan menghubungi ku, benar-benar menghubungi disertai tawaran-tawaran lain yang menakjubkan.

Hari ini adalah hari ke 12 aku merubah semua pola hidupku. Jalan 1000 langkah perhari. Minum air putih yang banyak. Journalling dan banyak hal lainnya. Sebentar lagi usiaku bertambah. Jatah hidupku berkurang. Aku harus memperbaiki diri dari sekarang. Jika aku tak bisa berbuat banyak untuk orang lain setidaknya ada perbaikan dari diri sendiri. 

Oh ya aku juga membeli beberapa buku yang sudah masuk kedalam whistlist ku untuk kugarap. Yang terbaik tentu saja karangan Felexandro Ruby. You Do You. I wish i found this book when i was younger. Beberapa buku lainnya seperti educated dan the things that you can see only when you slow down. 

Di dalam LOA diajarkan untuk membuat visualised hal yang menjadi impian kita. I've got one.




Ini kubuat menjelang usiaku yang ke 31. Mari kita usahakan. Upayakan dan serahkan kepada Allah. Biar jalan takdir yang akan menarik hal-hal baik didalam hidupku. 

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang